Khloe Kardashian Balas Komentar Pedas Haters Soal Tristan Thompson

Senin, 28 Mei 2018 13:08 Penulis: Soraya
Khloe Kardashian Balas Komentar Pedas Haters Soal Tristan Thompson Khloe Kardashian © DIFF Eyewear

Kapanlagi.com - Sejak Tristan Thompson ketahuan berselingkuh, netizen tak henti-hentinya menghujani kolom komentar Khloe Kardashian. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apa alasan Khloe mau menerima kembali pria yang sudah mengkhianatinya itu.

Bahkan tak sedikit pula yang berharap agar Khloe Kardashian meninggalkan Tristan Thompson. Gerah dengan semua komentar dan pemberitaan yang tak kunjung henti, bintang Keeping Up With The Kardashians itu akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Twitter-nya, Khloe secara terang-terangan menyampaikan seperti apa perasaannya. Menurut bintang berusia 33 tahun itu, orang-orang di luar sana terlalu mencampuri kehidupan pribadinya.

Khloe balas komentar netizen © twitter.com/khloekardashianKhloe balas komentar netizen © twitter.com/khloekardashian

"Orang-orang terlalu membuang banyak waktu untuk mencari-cari kesalahan orang lain, terlalu banyak energi yang dihabiskan untuk mencari alasan karena mereka tak bisa melakukan hal lain. Orang zaman sekarang terlalu fokus pada kehidupan orang lain daripada dirinya sendiri," tulis Khloe di Twitter-nya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Mereka suka memberi petuah tapi tak bisa menerapkan petuahnya sendiri. Padahal sebenarnya mereka yang sudah memberi petuah itu sama sekali tak berhak melakukan apapun. Fokuslah pada duniamu sendiri. Aku yakin ada masalah yang membutuhkan perhatianmu. Kita semua pasti memilikinya."

Khloe pasti punya alasan tersendiri mengapa ia ingin mempertahankan hubungannya dengan Tristan. Tak ada yang tahu tentang kondisi hubungan mereka selain mereka sendiri bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING