HOLLYWOOD

Khloe Kardashian Lagi-Lagi Sindir Pedas Jordyn Woods?

Jum'at, 29 Maret 2019 16:30 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian © YouTube.com®/E! Entertainment

Kapanlagi.com - Rumor perselingkuhan di antara Tristan Thompson dan Jordyn Woods memang sempat dibantah langsung lewat acara Red Table Talk. Melalui sebuah wawancara bersama Jada Pinkett, Jordyn secara terang-terangan mengaku kalau Tristan memang sempat menciumnya.

Namun ciuman tersebut hanya sebatas pengaruh alkohol. Jordyn Woods juga tak berani membuat pengakuan pada Kylie Jenner demi menjaga perasaan Khloe Kardashian. Sayangnya, salah paham di antara mereka tetap saja berlanjut hingga kini.

 

1. Sindir Jordyn Woods?

Lewat akun Instagram-nya, Khloe Kardashian sering mem-posting berbagai quotes bernada sindiran. Dan kali ini, tampaknya ia benar-benar menyampaikan sindiran pedasnya untuk Jordyn Woods.

"Menjauhlah dari orang yang suka pura-pura jadi korban padahal mereka tahu kalau salah," begitulah bunyi postingan Khloe di Instagram Story. Nggak heran jika hal tersebut berhasil mencuri perhatian publik dan media.

2. Kekecewaan Khloe pada Jordyn

Khloe sadar betul memaafkan perselingkuhan Tristan yang pertama memang salah. Pebasket 27 tahun ini terbukti menyelingkuhi Khloe lagi dalam waktu kurang dari satu tahun. Kali ini lebih parah, dengan Jordyn Woods yang sudah dianggap adik sendiri.

"Yang tersulit dan lebih sakit adalah disakiti oleh orang terdekat. Seseorang yang aku sayang seperti adik sendiri. Tapi Jordyn tak bisa disalahkan atas retaknya hubunganku. Ini semua salah Tristan," tulis Khloe lewat akun Twitter-nya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING