HOLLYWOOD

Offset Sebal Kulture Tak Kunjung Panggil Dirinya Papa

Jum'at, 15 Februari 2019 12:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Cardi B © AFP

Kapanlagi.com -  

Pasangan Cardi B dan Offset kini tengah fokus membesarkan anak semata wayangnya, Kulture Kiari Cephus yang kini baru berusia 7 bulan. Semakin hari keduanya semakin dibuat takjub dengan perkembangan bayi yang selalu ditutupi wajahnya ini. Termasuk perkembangannya yang mulai bicara.

Ya, si kecil Kulture kini mulai belajar bicara. Perkembangan ini dibagikan sendiri oleh Cardi lewat sebuah video di akun Instagramnya. Terlihat Kulture yang berbaring di atas kasur bersama sang ayah, Offset, sedang bercengkrama.

Tiba-tiba saja Kulture mulai bergumam dan bicara. "Ma, ma, ma," kata Kulture. Seketika Offset pun sebal gara-gara sang anak tidak menyebutnya papa. Ekspresi wajah Offset pun langsung berubah dari penuh kasih menjadi gemas sampai hidungnya kembang kempis.

1. Ini Akibatnya

Perkembangan Kulture ini tergolong cepat untuk bayi seusianya. Pasalnya di bulan Februari ini Kulture baru berusia 7 bulan, mengingat dirinya lahir di tanggal 10 Juli 2018. Biasanya bayi seusianya baru bisa bergumam saja kan.

Tak butuh waktu lama bagi Offset untuk kembali mengubah ekspresi wajahnya. Ia pun mulai mengajarkan Kulture untuk memanggilnya papa. "Papa," bisik Offset sambil menatap sang anak.

Mengetahui kalau Kulture menyebutnya mama, Cardi B jelas merasa senang. Lewat captionnya ia menuliskan rasa senangnya. "Ini akibatnya kalau kau (Offset) bilang kalau Kulture akan memanggilmu papa terlebih dahulu ketimbang memanggilku mama. Sekarang Kulture tak bisa berhenti memanggilku mama @offsetyrn HA!" tulisnya dengan bangga.


REKOMENDASI
TRENDING