Rumah Lama Belum Laku, Adam Levine & Behati Prinsloo Beli Hunian Mewah 240 M

Minggu, 27 Agustus 2017 08:15 Penulis: Helmi Romadhon
Rumah Lama Belum Laku, Adam Levine & Behati Prinsloo Beli Hunian Mewah 240 M Behati Prinsloo & Adam Levine © TPG Images

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu, pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo memutuskan untuk menjual rumah mereka yang terletak di Beverly Hills. Namun sayangnya, hingga saat ini pasangan yang dikaruniai seorang anak ini masih belum menemukan pembeli yang tepat.

Meski begitu, hal tersebut rupanya tak menyurutkan niat vokalis Maroon 5 dan Angel Victoria's Secret itu untuk membeli rumah baru. Yup! Dilansir dari Variety, keduanya belum lama ini telah membeli sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan Holmby, California.

Tak main-main, disebutkan bahwa Adam dan Behati merogoh kocek dalam-dalam untuk hunian bergaya Prancis vintage tersebut. Yaitu sebesar US$ 18 juta atau sekitar Rp 240 miliar rupiah. Lalu, seperti apa sih penampakan hunian tersebut?

Salah satu ruangan di rumah baru Adam dan Behati @ VarietySalah satu ruangan di rumah baru Adam dan Behati @ Variety

Bagaimana? Terlihat indah bukan? Tapi bukan hanya desain bergaya tahun 1960-an saja yang membuat hunian ini menarik perhatian. Tapi juga fasilitas, termasuk 5 kamar, 6 kamar mandi, ruang tamu serta dapur yang dibuat cukup luas.

Luas bangunan dengan langit-langit tinggi dan banyak dinding kaca tersebut sekitar 850 meter persegi. Sedangkan luas total keseluruhan mencapai setengah hektar. Di mana juga terdapat kolam renang yang menjadi daya tarik tersendiri pada hunian ini.

Rumah ini sendiri dilepas ke pasar pada September bulan lalu dengan harga US$ 19,9 juta atau sekitar Rp 265 Miliar. Well, nampaknya Adam dan Behati cukup pandai untuk menawar. Anyway, selamat menempati rumah baru ya, Behati, Adam, dan baby Dusty!

(var/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING