Rumah Tangga Beyonce - Jay Z di Ujung Tanduk?

Kamis, 14 November 2013 23:41 Penulis: Mahardi Eka
Rumah Tangga Beyonce - Jay Z di Ujung Tanduk? dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Rumah tangga Beyonce Knowles dan Jay-Z sedang berada di ujung tanduk? Itulah kabar yang hangat beredar saat ini. Beyonce yang menikah dengan Jay Z sejak 2008 lalu dikabarkan sedang mempertimbangkan perceraian. 

Alasan retaknya hubungan mereka tak lain adalah kekecewaan Beyonce terhadap Jay Z yang lalai melaksanakan tugasnya sebagai suami dan juga ayah dari Blue Ivy. Beyonce menganggap suaminya tersebut egois dan tak mengedepankan sisi kekeluargaan.

"Awal November lalu Jay Z pergi ke Australia. Bukan hanya untuk berlibur sekeluarga namun juga sebagai usaha terakhir untuk membuat rumah tangganya tetap utuh," ujar salah seorang sumber kepada Star magazine.

Sumber tersebut menambahkan bahwa keputusan Jay Z untuk mengadakan tur ke Eropa bersamaan waktunya dengan tur Beyonce di Australia telah membuat hubungan keduanya goncang.

"Tidak hanya ia memutuskan untuk menggelar tur tanpa konsultasi dengan Beyonce, ia bahkan tak sedikit pun berusaha untuk mengatur jadwal tur tersebut sehingga tak perlu berbarengan. Beyonce menanggapnya egois," tutur sang sumber.

Permasalahan ini membuat Beyonce menjadi seperti ibu tunggal akhir-akhirnya. "Ia telah memberi tahu suaminya bahwa kini ia sedang rapuh. Perceraian mungkin menjadi salah satu jalan supaya ia tak selamanya berada di kondisi rapuh seperti itu," pungkas.

(sho/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING