Aa Gym Bagi Rata Jadwal Dengan Istri

Sabtu, 31 Oktober 2009 05:15 Penulis: Anton
Aa Gym Bagi Rata Jadwal Dengan Istri Aa Gym
Kapanlagi.com - Resiko berpoligami memang harus bisa berlaku dengan adil dan bijak. Maklum, pilihan memiliki dua istri itu memang berat bagi seorang suami yang memiliki kesibukan yang cukup padat. Hal ini pula yang dirasakan oleh dai kondang Abdullah Gymnastiar. Dirinya harus bisa membagi secara adil bagaimana mengunjungi dua orang istri.

Istri pertama Aa Gym, Ninih Mutmainah, bersama tujuh orang anaknya kini memang tinggal di Bandung. Kebetulan, Teh Ninih memang sibuk dengan pekerjaannya di pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung.

Sementara istri keduanya kini sibuk dengan bisnis pakaiannya di Bumi Serpong Damai, Banten. Lalu bagaimana Aa Gym memenuhi kewajiban sebagai seorang suami?

Asisten Aa Gym, Khotib, menceritakan jika Aa Gym memang harus rela bolak-balik Jakarta-Bandung. Selain untuk memenuhi jadwal ceramah, Aa Gym juga harus berlaku adil dalam memberikan kasih sayang kepada istri-istrinya.

"Untuk jadwal di Jabodetabek, Aa memang punya waktu dari hari Senin sampai Rabu untuk ceramah di Jabotabek dan mengunjungi istrinya. Nah, kalau hari Kamis sampai Minggu dia balik ke Bandung," kata Khotib saat ditemui wartawan di kediaman Aa Gym di kawasan BSD, komplek Puspita loka, Jalan Tulip, Blok J 4/8, Banten, Jumat (30/10) sore.

Kontan saja wartawan yang menunggu di depan rumah mewah tersebut tak dapat menemui Aa Gym karena yang bersangkutan sedang berada di Bandung.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING