Adi Bing Slamet Didukung Tim Pengacara Muslim

Kamis, 02 Mei 2013 13:11 Penulis: Renata Angelica
Adi Bing Slamet Didukung Tim Pengacara Muslim Adi Bing Slamet
Kapanlagi.com - Dukungan terhadap Adi Bing Slamet terus mengalir. Kali ini giliran Tim Pengacara Muslim (TPM) menegaskan dukungan mereka untuk menyelesaikan kasus Adi menghadapi Eyang Subur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina TPM, Muhammad Mahendradata saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/5).

"Saya Muhammad Mahendradata sebagai Ketua Dewan Pembina TPM, menegaskan ke publik, insya Allah akan membela Adi karena ada bukti yang cukup kalau Subur melakukan tindakan penodaan agama seperti 156a KUHP," tegas Mahendradata.

Menurut Mahendradata, selain melanggar pasal penodaan agama, Subur secara jelas telah menyimpang dari syariat Islam seperti yang ditegaskan MUI dengan memiliki lebih dari empat istri.

Dulu Pembantu Arya Wiguna, Ani Pilih Jadi Istri Eyang Subur
Para Istri Eyang Subur Tetap Akan Laporkan Adi Bing Slamet
Istri Eyang Subur: Ini Bukan Poligami Biasa, Tapi Luar Biasa
Istri Eyang Subur Tolak Fatwa MUI, Tak Mau Diceraikan
Istri Ketujuh Eyang Subur Menolak Dijemput Orangtuanya
Tiga Istri Dilarang Eyang Subur Beri Komentar
Arya Wiguna Akan Jemput Paksa Ani Dari Eyang Subur
Jadi Istri Eyang Subur 8 Tahun, Ani Tak Pernah Kunjungi Ortu
Kronologi Pernikahan Istri Ketujuh Eyang Subur
Orang Tua Istri Ke-7 Eyang Subur ke Komnas Perempuan


"Yang paling gampang dibuktikan adalah Subur memiliki lebih dari empat istri. Itu jelas melanggar syariat Islam. MUI juga telah mengeluarkan fatwa tentang itu. Tapi sampai sekarang tidak ada indikasi Subur melaksanakan fatwa dari MUI dengan menceraikan istri kelima dan seterusnya," jelas Mahendradata yang juga pernah menjadi Ketua Tim Pengacara tersangka teroris bom Bali itu.

(kpl/pur/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING