Agak Lemas, Dewi Perssik Ingin Liburan Usai Operasi Lipolysis

Rabu, 21 Desember 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Agak Lemas, Dewi Perssik Ingin Liburan Usai Operasi Lipolysis Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi sebagian perempuan, lemak yang berlebihan di dalam tubuh tentu bisa mengganggu dalam menunjang penampilan. Hal ini tidak terkecuali para selebriti yang memang dituntut untuk tampil sempurna dan maksimal dalam berbagai kesempatan di depan publik.

Untuk itu artis cantik Dewi Perssik pun baru-baru ini menjalani sedot lemak dengan teknologi laser atau Laser lipolysis di lengan dan daerah punggung belakang. Hal ini diketahui melalui sebuah video yang ia posting ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Namun pelantun Indah Pada Waktunya itu tidak menjalani operasi sedot lemak sendirian. Dalam kolom caption videonya, Dewi menjelaskan kalau ia ditemani oleh Ifa Raziah dalam menjalani proses sedot lemak di salah satu tempat spesialis sedot lemak di Jakarta.

Dengan wajah yang terlihat sedikit lemas dan suara yang pelan, Dewi menyampaikan rasa terima kasih pada para fans yang sudah mendoakannya. Dewi juga berharap ia bisa segera kembali tampil dan mengajak para fansnya untuk bernyanyi bersama lagi.

Tapi sebelum itu, Dewi Perssik juga mengaku kalau saat ini ia ingin menikmati waktu liburannya terlebih dahulu. Jika menilik tag location pada video yang ia posting, sepertinya Malaysia jadi destinasi pilihan Dewi untuk menikmati waktu liburannya.

Well, semoga dengan operasi lipolysis ini Dewi Perssik bisa tampil semakin maksimal untuk menghibur masyarakat. Lalu, ke mana Dewi Perssik akan pergi untuk berlibur? Tunggu update-nya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING