Ahmad Dhani Ajak Mulan dan Keluarga Korban Dul Berlibur

Rabu, 22 Januari 2014 12:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ahmad Dhani Ajak Mulan dan Keluarga Korban Dul Berlibur Dul
Kapanlagi.com - Di sela kesibukannya, Ahmad Dhani menyempatkan diri memboyong keluarga korban kecelakaan anaknya, berekreasi ke Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat. Sekaligus, mengajak anak-anaknya melepas penat sejenak bersama-sama.

Tiga jagoan Ahmad Dhani yakni Al, El, Dul, dan putri kecilnya Safeea, terlihat antusias berlibur bersama. Ikut juga, Mulan Jameela, istri pentolan RCM itu.

Dhani mengajak hampir seluruh keluarga korban kecelakaan Dul. Tidak lupa, sejumlah artis Republik Cinta Management (RCM) seperti Dewi Dewi dan Mahadewi, turut serta dalam rombongan.

"Sebenarnya ini sudah lama direncanakan. Saya ingin mengajak seluruh artis RCM serta karyawan berlibur bersama. Saya pikir kenapa tidak sekalian mengajak keluarga korban kecelakaan Dul," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat, Selasa (21/1).

Dul pun tidak bisa menyembunyikan kegebiraannya. Liburan yang sebelumnya sempat tertunda beberapa kali itu akhirnya terwujud. "Senang banget sih bisa liburan bareng mereka," ujar Dul singkat.

Salah satu keluarga korban Dul, Chusnul menyambut baik ajakan Dhani kali ini. Dia mengaku sudah lama dijanjikan Dhani jalan-jalan, janji itupun akhirnya terbukti juga.

"Mas Dhani sih sudah bilang lama soal liburan ini. Ya senang ya, apalagi bisa bawa anak-anak ke sini," kata Chusnul.

Dhani sendiri memang sengaja memilih Taman Safari sebagai tempat liburan mereka, apalagi anak-anaknya juga menyukai dunia binatang. "Memang cari tempat liburan yang nggak terlalu jauh. Anak-anak juga kebetulan suka sama binatang," ucapnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING