Akrab di IG, Laudya Cynthia Bella Dekat Dengan Engku Emran?

Senin, 05 Juni 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akrab di IG, Laudya Cynthia Bella Dekat Dengan Engku Emran? Laudya Cynthia Bella İistimewa

Kapanlagi.com - Setelah hubungan dengan Affi Kalla dikabarkan kandas, spekulasi tentang siapa yang sedang dekat dengan Laudya Cynthia Bella berulang kali meramaikan dunia maya. Kali ini aktris cantik itu disebut sedang dekat dengan seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Kedekatan Bella dengan Engku yang merupakan seorang CEO di Bernama TV Synergi ini berhembus setelah sang aktris menulis caption dengan inisial E di Instagramnya. Selain itu Bella juga menyebut Emran dengan nama Abang E di akun duda 1 anak tersebut.

Bella dekat dengan E? İinstagram/laudyacynthiabellaBella dekat dengan E? İinstagram/laudyacynthiabella

"Im blessed and thank u Allah for Every day ,Everything,and E," tulis Bella seraya menambahkan emoticon love di akhir tulisannya.

Belum diketahui berapa lama Bella dan Emran saling mengenal satu sama lain. Namun hampir semua postingan Emran di akun @iamkumbre di-likes oleh Bella dan Emran pun memberikan likes di akun Bella meski tidak terlalu banyak.

Bella menyampaikan selamat kepada Abang E İinstagram/iamkombreBella menyampaikan selamat kepada Abang E İinstagram/iamkombre


Emran sendiri adalah seorang duda yang pernah dua kali menikah. Pria 43 tahun itu menikah pertama kali pada tahun 2003 dan cerai tiga tahun sesudahnya. Lalu ia menikah dengan penyanyi Erra Fazira pada tahun 2007 dan dari pernikahan ini mereka memiliki seorang anak bernama Engku Aleesya. Namun sayang pernikahan mereka berakhir pada tahun 2013 silam.

Benarkah ada hubungan khusus antara Bella dan Emran? İinstagram/iamkombreBenarkah ada hubungan khusus antara Bella dan Emran? İinstagram/iamkombre

Sejauh ini pihak Bella belum memberikan keterangan apapun tentang rumor hubungannya dengan Emran. Sementara itu Emran yang sebelumnya membuka akun Instagramnya dengan bebas, sekarang mengunci akun tersebut sehingga hanya followernya yang bisa melihat update di sana.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING