Alasan Naga Lyla Suka Mobil Sport

Minggu, 08 Desember 2019 21:39 Penulis: Helmi Romadhon
Alasan Naga Lyla Suka Mobil Sport Naga Lyla © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun 2018 lalu, Naga Lyla sempat memutuskan untuk fokus dengan project solo karirnya. Namun di tahun ini, pria bernama lengkap Indra Sinaga tersebut merilis single bersama bandnya dan berkolaborasi dengan Ghea Indrawari dalam single Janji.

Selain disibukkan dengan kegiatan musiknya, rupanya Naga juga punya sedang aktif di komunitas mobil sport. Pria yang memang sejak dulu suka mengendarai mobil SUV ini tergabung dalam Perkumpulan Pajero Indonesia One atau disingkat PI.ONE.

"Suka sama jenis mobil SUV karena menurut gue lebih asyik aja, dengan body nya yang besar, suspensi tinggi, bisa melintas di segala medan jalan," ungkap Naga belum lama ini.

Naga Lyla tergabung dalam PI.ONE © IstimewaNaga Lyla tergabung dalam PI.ONE © Istimewa

Naga pun juga ikut hadir dalam acara PI. ONE bertajuk 2019 Years and Gathering pada tanggal 7 dan 8 Desember di hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya sekedar hadir, ia juga menghibur bersama dengan Ada Band.

"Ya, aku akan tampil sepanggung bersama Ada Band di acara nanti. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini," tambahnya.

Naga Lyla ikut menghibur acara yang diselenggarakan PI.ONE © IstimewaNaga Lyla ikut menghibur acara yang diselenggarakan PI.ONE © Istimewa

Sedangkan menurut Ketua Umum sekaligus inisiator PI.ONE Rwahyu Karyadi mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan peresmian chapter baru Batavia Jakarta dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter Patriot Bekasi dan Chapter Bogor Raya periode 2019- 2021. Sementara itu Sekjen PI.ONE Igor Dharma menjelaskan perihal acara yang akan digelar oleh PI.ONE.

"Melalui agenda 2019 Year End Gathering, jajaran pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan." jelas Igor Dharma dalam keterangannya kepada media. Club yang anggotanya berasal dari seluruh Indonesia ini didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi untuk bersinergi, serta peduli sesama.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING