SELEBRITI

Anang Hermansyah ke Ashanty: Kenapa Aku Nggak Pertama Langsung Nikah Sama Kamu

Rabu, 29 Juli 2020 17:30

Anang Hermansyah - Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat selalu harmonis. Sudah bertahun-tahun bersama, keromantisan pasangan yang menikah tahun 2012 lalu ini seolah tak pernah berubah.

Anang dan Ashanty pun sepertinya nggak pernah sungkan untuk mengungkapkan kasih sayang mereka pada satu sama lain. Seperti yang terlihat dalam video terbaru yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (28/7).

Dalam video tersebut, Ashanty sempat ditanya soal apa yang akan disampaikan buat Anang kalau waktu bisa diputar kembali ke 10 tahun yang lalu.

1. Tak Ada Penyesalan

Diajak berandai-andai jika waktu bisa diputar kembali, Ashanty dengan gamblang menjelaskan kalau dirinya tak pernah punya penyesalan. Ia juga mengaku nggak ada hal khusus yang ingin disampaikan kepada sang suami.

"Aku hidup bukan untuk menyesali sesuatu dalam hidup aku. Jadi apapun keputusan yang aku ambil insyaAllah tidak ada penyesalan dalam hidup aku. Jadi kalo disuruh puter balik 10 tahun lalu nggak ada yang mau aku sampaikan (ke mas Anang)" tuturnya.

2. Ingin Langsung Nikahi Ashanty

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah langsung melontarkan jawaban tegas kalau waktu bisa diputar ke 10 tahun yang lalu.

"Kalau 10 tahun mundur, apa yang mau disampaikan ke Ashanty?" tanya salah seorang teman Ashanty.

"Kenapa aku nggak pertama langsung nikah sama kamu," jawab Anang penuh semangat.

3. Komentar Ashanty

Mendengar hal tersebut, Ashanty langsung tertawa sambil memberikan komentar yang lucu. "Masalahnya kalo kamu nikahin aku dulu, aku masih SD hahaha," ucapnya.

"Iya soalnya kalo dia kawinin aku pas dia umur 25 berarti aku masih SD," sambung perempuan 35 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING