SELEBRITI

Aura Kasih Beri Reaksi Panas, Suami Disebut Pengangguran

Kamis, 08 Agustus 2019 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aura Kasih © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Aura Kasih kini tengah bahagia jalani peran barunya menjadi seorang ibu. Pemain film ARINI itupun melahirkan anak perempuan pada bulan Juni lalu. Tentu saja ia bersama sang suami, Eryck Amaral makin harmonis saja.

Namun, ia pun sempat dibuat kesal dengan seorang netizen. Pasalnya netizen itu menyebut suami Aura Kasih ini menganggur.

Hal tersebut terlihat dari instagram story Aura Kasih. Saat itu pun ia membuka sesi tanya jawab. Kemudian, seorang netizen itu pun bertanya tentang pekerjaan Eryck.

"Suaminya kerja apa kak. Gak kelihatan kerjanya?" tanyanya.

1. Balasan Aura Kasih

Tak tinggal diam, Aura Kasih pun langsung membalasnya. "Emang harus laporan sama U? wkwk," jawabnya.

Ia juga berikan penjelasan, jika suaminya ini adalah seorang model. Tak heran jika pekerjaannya terbilang fleksibel. Maka dari itu, ia bisa menemani istrinya.

2. Jahitan Caesar Aura Kasih Hampir Lepas

Sebuah kejadian pun terjadi pada Aura Kasih setelah seminggu melahirkan. Pelantun Mari Bercinta itu mengungkap jahitan bekas operasinya hampir saja terbuka. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Hal tersebut seperti yang diunggah dalam insta storynya. Aura Kasih pun menyebut, "Duh Jahitan bisa kebuka gara-gara kelakuan dia (Eryck Amaral)".

Ternyata Aura Kasih tak kuasa menahan tawa karena ulah konyol sang suami. Ya, saat itu Eryck tengah melucu di depan Aura. Dengan meniup gas helium yang dari sebuah balon, membuat suara Eryck terdengar lucu.


REKOMENDASI
TRENDING