SELEBRITI

Badan Tak Lagi Sakit-Sakitan Karena Gemuk, Anto Hoed Bahagia Melihat Melly Goeslaw Langsing

Sabtu, 12 November 2022 06:40

Anto Hoed senang melihat perubahan fisik Melly Goeslaw - Credit: instagram.com/antohhoed

Kapanlagi.com - Penampilan terkini Melly Goeslaw sukses menjadi sorotan masyarakat. Karena pelantun tembang Tak tahan lagi tersebut hadir dengan tubuh langsung pasca melakukan operasi pemotongan lambung alias bariatrik.

Melihat perubahan Melly membuat Anto Hoed ikut bahagia. Karena ia tahu betul bagaimana perjuangan sang istri selama 12 tahun berdiet. Terlebih saat harus naik turun tangga menuju kamar mereka yang ada di lantai dua.

"Mas Anto happy banget. Dia happy kalau lihat aku happy. Karena dia juga khawatir waktu ngelihat aku gemuk. Karena kan kamar kita di lantai dua, kalau naik ke kamar tuh lutut sakit dan sering sakit punggung jadi pakai korset. Sekarang lutut nggak sakit, punggung nggak sakit. Dia happy sih lihat keadaan aku lebih baik lagi," kata Melly ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

1. Pola Makan Pasca Operasi Bariatrik

Lantaran mengonsumsi satu sendok makan sudah membuat perutnya kenyang, Melly Goeslaw pun memiliki pola makan yang dilakukan setiap hari. Ia makan lima kali dengan jeda waktu dua sampai empat jam sekali. Itupun apa yang masuk benar-benar dijaga.

"Makan lima kali sehari itupun sesendok. Pagi makan pepaya empat potong, terus entarnya minum teh panas atau susu high protein biar nggak kekurangan nutrisi. Lalu makan sore bareng keluarga, malam makan lagi. Jaraknya dua jam atau empat jam. Karena tahu tangkinya kecil, makanan yang aku masukin bukan limbah, tapi yang mengandung protein tinggi. Ngemilnya juga buah-buahan, sukanya tomat atau jeruk," jelasnya.

2. Tak Sengaja Berhenti Merokok

Selain turun berat badan, sisi positif setelah operasi pemotongan lambung adalah berhenti merokok. Melly Goeslaw tidak merencanakan hal tersebut karena rupanya bawaan hormon.

"Aku nggak mutusin berhenti rokok, cuma sekarang enek lihat rokok padahal dulu suka ngerokok apalagi kalau lagi bikin lagu. Itu karena perubahan hormon. Makan manis-manis aku juga nggak, nggak bisa pakai gula sama sekali," tutupnya.

(kpl/abs/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING