Bang Sapri Dikomen Keluarga Gara-Gara Sibuk Syuting Program Pesbukers!

Rabu, 09 Mei 2018 12:13 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bang Sapri Dikomen Keluarga Gara-Gara Sibuk Syuting Program Pesbukers! Bang Sapri © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penggemar setia acara Pesbukers? Kalian pasti tahu sosok yang satu ini! Dikenal sebagai sosok yang kocak, ia sering muncul dengan pantun-pantun lucunya! Yup, dialah Bang Sapri!

Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap hari Bang Sapri sibuk dengan kegiatannya sebagai sebagai pengisi acara Pesbukers. Baik itu untuk episode reguler, maupun episode khusus bulan Ramadan. Lalu bagaimana ya dengan Ramadan kali ini?

Bang Sapri © KapanLagi.comBang Sapri © KapanLagi.com

"Yang pasti menyambut Ramadan dengan senang!" ujar Bang Sapri saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). Bukan tanpa alasan, rasa syukurnya ini dihaturkan karena hal-hal berikut ini. "Masih dikasih kesehatan, masih dikasih umur panjang," lanjutnya.

Meski merasa bersyukur, siapa sangka jika di sisi lain ia juga merasa sedih. "Dukanya enggak bisa sahur sama keluarga, buka sama keluarga gitu," ungkap Sapri yang terus sibuk dengan acara Pesbukers.

Meskipun begitu, ia tetap merasa bersyukur karena kesibukan pekerjaannya tak sia-sia.  Justru kerja kerasnya ini membuahkan hasil yang tak sedikit. Kata Sapri, "Ya Alhamdullilah, ya udah pasti dong. Ya namanya kita kerja."

Terkait dengan kesibukannya ini tak jarang ia pun menuai komentar dari keluarga. "Ya dari tahun kemarin komen. Kan dari tahun lalu program buka sama sahur juga. Anak saya pingin tiap sahur tuh ikut bangunin sahur muter kampung, ditemenin bapaknya. Cuma saya enggak bisa, saya jam 12 udah berangkat dari rumah," pungkas Sapri.

Mengetahui bahwa sang buah hati merindukannya, Sapri memilih untuk tidak mengajak sang buah hati untuk bekerja. Namun Sapri pun tak melarang jika sang buah hati ingin ikut dirinya bekerja. "Kayaknya kalo bawa anak sih enggak, karena anak bang Sapri masih kecil. Tapi kalo anaknya minta enggak apa apa sih, biar tau kerjaan bapaknya," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING