SELEBRITI

Bantah Nikah Siri, Foto Buku Nikah Al Ghazali Tersebar Luas di Dunia Maya

Selasa, 17 Mei 2022 15:24

Credit: instagram.com/alghazali7

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan siri antara artis Al Ghazali dengan sang kekasih Alyssa Daguise menjadi perbincangan yang hangat di dunia maya. Awal mula Isu nikah siri tersebut mencuat saat anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty tersebut berdiskusi terkait permasalahan nikah siri di salah satu akun YouTube.

Meskipun mendapatkan berita yang belum tentu kebenarannya, baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise cukup santai menanggapi isu pernikahan siri mereka. Pemain film MENGEJAR SURGA ini mengaku jika dirinya tidak kaget dengan berita tersebut.

Namun, isu pernikahan siri tersebut kembali menjadi sorotan media setelah tersebarnya sebuah foto buku kutipan akta nikah yang bertuliskan Kecamatan Pondok Aren, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

TikTok/@rehan_irdiTikTok/@rehan_irdi

Dalam buku tersebut terpampang foto Al Ghazali dengan setelan kemeja putih memakai dasi warna hitam. Di sebelah foto Al Ghazali terpampang sebuah foto yang di tutup dengan emoticon sebuah kecupan. Namun sampai saat ini, belum jelas siapa foto yang berada di samping Al Ghazali tersebut.

Hingga berita ini dirilis, belum ada sumber yang pasti dari pemilik foto buku kutipan akta nikah tersebut. Tim KapanLagi.com masih terus menghubungi pihak Al Ghazali dan Alyssa Daguise untuk konfirmasi mengenai hal tersebut.

1. Sempat Bantah Rumor Nikah Siri

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali membantah soal rumor beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise.

“Kalau udah nikah pasti aku kabarin. Kalau nikah siri nggak lah, pasti dikabarin,” ujar Al Ghazali.

2. Ingin Menikah di Usia Muda

Saat ditanya soal target menikah, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru menyampaikan keinginannya untuk menikah muda dan memiliki anak secepatnya.

“Ya target (nikah) sih umur 25. Cuma kan semua yang nentuin di atas (Allah). Karena aku tuh pengin punya anak cepat. Ya jadi nggak beda jauh. Misal aku umur 35, dia 10 tahun. Bisa main bola bareng. Jadi kayak teman sendiri,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING