Banyak Dikunjungi Warga, Makam Jupe Jadi 'Tempat' Ngabuburit

Selasa, 13 Juni 2017 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Banyak Dikunjungi Warga, Makam Jupe Jadi 'Tempat' Ngabuburit Makam Julia Perez ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Makam Julia Perez menjadi daya tarik bagi warga sekitar TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Buktinya, banyak warga di daerah setempat yang ingin melihat langsung dan mendoakan mendiang Julia Perez.

Sebut saja ibu Ningsih (39), warga Pondok Raggon. Wanita paruh baya itu mengajak tiga anaknya untuk melihat makam dari Julia Perez. Dia mengatakan, meski warga Pondok Ranggon, namun dirinya mengaku belum sempat melihat langsung makam artis yang meninggal dalam usia 36 tahun itu.

"Iya baru bisa ke sini (makam) sekarang. Soalnya, kemarin-kemarin saya kerja," katanya Ningsih kepada Kapanlagi.com, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/7/2017).

Makam almarhum Julia Perez jadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiMakam almarhum Julia Perez jadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Ningsih mengatakan, sejak Julia Perez dimakamkan, dirinya memang ingin sekali melihat langsung tempat peristirahatan terakhir dari artis yang akrab disapa Jupe tersebut. Apalagi selama ini banyak pemberitaan yang menyorot kematian Jupe.

"Waktu dimakamin saya cuma liat di TV, rame banget. Makanya saya ke sini. Ya sekalian ngabuburit," katanya.

Ningsih menilai, semasa hidupnya, Julia Perez adalah sosok artis yang sangat menghibur. Karena itu Jupe banyak disukai oleh masyarakat. "Dia menghibur banget kalo saya liat di tv," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING