SELEBRITI

Nia Anggia: Rumah Singgah Itu Kalau Memang Bisa Tolong Dijalankan

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Juni 2017 17:15

Nia Anggia: Rumah Singgah Itu Kalau Memang Bisa Tolong Dijalankan

Kapanlagi.com - Tidak hanya melawan penyakit kanker serviks yang diderita, nyatanya Julia Perez juga berjuang untuk menolong anak-anak terlantar melalui Rumah Singgah. Tak ingin berhenti, Jupe pun memberikan Nia Anggia sebuah mandat untuk melanjutkan perjuangannya itu.

"Kak Jupe ngasih amanatnya ke saya kalo Rumah Singgah itu kalo memang bisa tolong dijalankan. Rumah itu akan sangat bermanfaat buat orang banyak. Banyak anak kecil yang terlantar, dia sedih, kasian banget. Permasalahannya kan belakangan, sampe sekarang ini masih sibuk buat mbak Jupe ya ngebantu. Insya Allah," ujar Nia saat dijumpai di rumahnya, Raffles Hills, Depok, Senin (12/6).

Bukan cuma itu saja, Nia Anggia juga mengungkapkan rencana untuk Rumah Singgah tersebut. Memang sampai sekarang Rumah Singgah belum bisa berjalan sesuai dengan harapan Jupe, namun, hal itu terjadi karena kondisi yang memang dirasa masih kurang layak untuk bisa ditinggali.

Nia Anggia mendapat mandat untuk melanjutkan perjuangan Jupe melalui Rumah Singgah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNia Anggia mendapat mandat untuk melanjutkan perjuangan Jupe melalui Rumah Singgah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kepengennya diperbesar ya, minta banyak direnovasi ya. Kenapa belum terlaksana juga, kita tidak bisa memasukkan orang kalo rumah itu tidak layak," jelasnya singkat.

Selain itu, Nia Anggia dan keluarga juga berencana untuk melelang sejumlah barang Jupe. Selain bisa bermanfaat untuk orang lain, keuntungan dari lelang itu rencananya akan dialokasikan untuk mengembangkan Rumah Singgah.

"Baju-bajunya dia mau kita lelang, ada beberapa yang kita mau simpan. Insya Allah duitnya bermanfaat buat orang lain. Akan dimanfaatkan untuk Rumah Singgah, untuk amal ibadah buat almarhumah," pungkas Nia.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Banyak Yang Datang ke Makam Jupe, Mama Ucapkan Terima Kasih

VIDEO: Nia Anggia Ungkap Kronologi Meninggalnya Julia Perez

Sarwendah: Kak Jupe Nggak Akan Pernah Terganti

Saat Lebaran, Julia Perez Doyan Beri Hadiah Keponakan - ke Pantai

Julia Perez Sempat Minta Pempek Kepada Sarwendah

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -