SELEBRITI

Barbie Kumalasari Akhirnya Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Bagaimana Kondisinya?

Kamis, 18 Juli 2019 17:10 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari jenguk Galih Ginanjar di penjara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar sudah berada di balik jeruji besi kurang lebih sepekan lamanya. Gara-gara kasus video 'Ikan Asin', suami Barbie Kumalasari itu terpaksa berurusan dengan hukum kali ini.

Sebagai istri yang baik, Barbie Kumalasari akhirnya datang menjenguk sang suami setelah sebelumnya mengaku sempat sakit. Melihat kondisi Galih Ginanjar di penjara, ia pun merasa lega luar biasa.

"Sudah jenguk Alhamdulillah, Galih sehat di dalam. Kita beri makanan, ngobrol bentar soal kesehatannya dia," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

1. Galih Ginanjar Sempat Sakit di Penjara

Kendati demikian, menurut kesaksian Barbie Kumalasari, suaminya sempat sakit selama dua hari saat berada di rutan. Namun untung saja, Galih Ginanjar saat ini sudah bisa adaptasi.

"Sudah enggak seperti yang aku pikir kemarin beritanya sakit. Sempat sakit sih dua hari mungkin kaget ya namanya juga manusia. Tapi Alhamdulillah tadi sudah sehat sudah mulai penyesuaian," jelasnya.

2. Galih Ginanjar Cocok dengan Makanan di Dalam Penjara

Lebih lanjut, selama berada di rutan, Galih Ginanjar juga tidak mengalami kesulitan makan. Bahkan menurut Barbie Kumalasari, suaminya merasa cocok dengan beberapa menu yang disajikan.

"Tadi bawain makanan, baju, air mineral kemasan, apa yang ada aja gua bawa. Dia malah suka makan di dalam, enak katanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING