SELEBRITI

Tak Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Barbie Kumalasari: Aku Masih Sakit

Kamis, 18 Juli 2019 15:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Meski mendatangi Polda Metro Jaya, namun kemarin Barbie Kumalasari tidak menjenguk Galih Ginanjar yang sedang ditahan di sana. Hari ini Barbie hanya memenuhi panggilan dari pihak kepolisian atas kasus ikan asin yang melibatkan dirinya dan Galih.

Ketika ditanya mengapa tak menjenguk Galih, Barbie berkilah bahwa jam kunjung ke tahanan sudah habis. Dan kali ini ia pun ingin fokus pada pemeriksaan yang ia jalani.

"Kalau waktu jenguknya kan udah habis. Jadi yaudah, nanti lanjut lagi. Yang penting ini diselesaiin dulu," ujar Barbie, Rabu (17/7).

 

1. Galih Sakit

Sejak Galih ditahan sampai sekarang, ternyata Barbie Kumalasari belum menjenguk suaminya. Namun ia tahu bahwa suaminya sedang sakit di dalam penjara.

"Aku belum lihat Galih sampai sekarang. Katanya sakit. Aku juga masih sakit kan," kilahnya.

2. Dicecar 20 Pertanyaan

Ketika diperiksa kemarin, Barbie diberondong dengan kurang lebih 20 pertanyaan. Ia pun memberikan keterangan seperti yang diminta oleh pihak terkait.

"Mungkin 15 atau 20 (pertanyaan), kurang lebih," ujarnya.

Enggan menjelaskan secara detail karena masuk dalam BAP, Barbie hanya menyinggung bahwa bahan pertanyaan yang diajukan kepadanya tidak jauh dari vlog Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING