SELEBRITI

Belum Dapat Restu dari Ayah Mertua, Vicky Prasetyo Nekat Nikahi Kalina Ocktaranny

Jum'at, 05 Maret 2021 20:52

Vicky Prasetyo dan Kalina / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina semakin dekat menuju pelaminan. Meskipun begitu, faktanya Vicky hingga kini masih berjuang untuk mendapatkan tanda tangan dari ayah Kalina Oktarani sebagai kelengkapan berkas yang dibutuhkan pihak KUA (kantor urusan agama).

Rencananya, Vicky dan Kalina anak menikah tanggal 13 Maret 2021 mendatang. Vokalis dari band Kudeta itu pun mengatakan jika rencananya tak akan berubah, apapun halangannya.

"Ya saya sudah bilang sih, Insya Allah apapun situasinya bismillah, saya akan gelar pernikahan di tanggal 13 itu," ucap Vicky Prasetyo saat dijumpai di Season City, Jakarta Barat, Jumat (5/3).

1. Kalina Juga Berpendapat Sama

Kalina sendiri percaya, perjuangan yang dilakukan calon suaminya akan membuahkan hasil. Makanya, dia sangat berharap sang ayah akan segera memberikan restu dan menandatangani surat tersebut.

"Niat kita kan baik ya. Kalau mau melakukan pernikahan dan rumah tangga. Saya percaya niat baik itu ada jalannya. Kita gak mau nikah agama aja, kita mau secara negara juga. Minta doanya aja semoga hari Senin," sambung Kalina berharap.

2. Enggan Cerita Alasan Tak Direstui

Hingga saat ini, baik Kalina maupun Vicky masih bungkam ketika ditanya perihal alasan sang ayah belum memberikan restu. "Saya tau (kenapa tak direstui), tapi nggak bisa cerita," pungkas Kalina.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Vicky seorang diri datang ke kediaman ayah Kalina. Karena calon mertuanya itu masih dalam keadaan positif Virus Covid-19, dia hanya bertemu dengan Bayu yang merupakan adik Kalina dan menitipkan surat tersebut padanya untuk kemudian diserahkan ke ayah Kalina.


REKOMENDASI
TRENDING