Bersama Rafathar, Raffi Ahmad Dapat Piala ke-7 Dari Panasonic Gobel Award

Sabtu, 28 Oktober 2017 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bersama Rafathar, Raffi Ahmad Dapat Piala ke-7 Dari Panasonic Gobel Award Raffi Ahmad ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prestasi demi prestasi ditorehkan presenter Raffi Ahmad di industri hiburan tanah air. Tempatnya sebagai pembawa acara terfavorit masih belum tergantikan. Raffi pun kembali menang penghargaan di Panasonic Gobel Award.

"Ya, ini kalau untuk pialanya ini ke-7. Tapi saya sudah 6 tahun berturut-turut masuk di nominasi Pembawa Acara Variety Show terfavorit. Terima kasih untuk acara Dahsyat," ujar Raffi Ahmad di PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Dalam acara tersebut, Raffi turut mengajak serta keluarganya termasuk Gigi dan Rafathar. Kesuksesan pria berusia 30 tahun tidak didapat dengan mudah karena banyaknya saingan. Meski demikian ada hal spesial yang ditonjolkan oleh Raffi yaitu karakter.

Raffi Ahmad kembali dapatkan piala di PGA 2017. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad kembali dapatkan piala di PGA 2017. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Tips aku harus jadi diri sendiri, nggak usah takut untuk mecoba sesuatu. Saingan pasti teman-teman juga banyak yang sudah skillnya di atas aku. Aku pikir tahun ini Andika atau Irfan yang menang. Karena kan lagi kencang acaranya," tuturnya.

Selain Raffi yang dapat piala ke-7, dalam kesempatan tersebut ada penampilan spesial dari Nagita Slavina. Ibu satu orang anak tersebut sempat berduet dengan band yang jadi idolanya yaitu Gigi.

"Nagita itu ngefans banget sama Armand Maulana, waktu aku nikah juga suprisenya pakai lagu Armand Maulana," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING