SELEBRITI

Buatkan Bisnis Kuliner Untuk Anak Tercinta, Baim Wong Bagi-Bagi Seribu Bakpao Gratis

Sabtu, 26 Juni 2021 14:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven buatkan bisnis terbaru untuk anak tercinta, Kiano Tiger Wong. Bisnis makanan tersebut diberi nama Bapau Kiano. Baim Wong meresmikan outlet pertama "Bapau Kiano" di daerah Bintaro sektor 9 pada Sabtu (26/6/2021).

Pada peresmian Bapau Kiano, Baim Wong juga membagi-bagikan 1000 bapau untuk para customers secara gratis. Mengingat, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara launching Bapau Kiano mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Ide Bapau Kiano terinspirasi dari Pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao. Jadi, kita bikin bakpao yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan Kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," kata Baim Wong yang seolah-olah menjadi Kiano.

1. Camilan Inovatif

Baim Wong mengatakan, "Bapau Kiano menjadi cemilan inovatif yang unik dan berbeda dengan sajian bakpao pada umumnya. Konsep yang diangkat adalah The New Style of Bakpao."

"Menu Bapau Kiano berkisar mulai dari 7000 rupiah dengan pilihan rasa yang ditawarkan adalah sweet hingga savory dengan tekstur yang sangat lembut dan empuk," imbuh Baim Wong.

2. Segera Hadir di Berbagai Kota

Selain itu, Bapau Kiano juga membuka kesempatan buat orang-orang mau membuka bisnis Bapau Kiano dengan menjadi mitra. "Bapau Kiano juga membuka kesempatan bagi semua orang yang ingin bergabung menjadi mitra dengan keuntungan yang menggiurkan," kata Baim Wong.

"Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota," tutup Baim Wong.


REKOMENDASI
TRENDING