SELEBRITI

Bukan Hanya untuk Penampilan, Ternyata Ini Alasan Inul Daratista Lakukan Lipolysis

Selasa, 07 Juni 2022 19:36

Inul Daratista @ Istimewa

Kapanlagi.com - Inul Daratista adalah salah satu artis yang memiliki tubuh yang banyak dipuji netizen. Di usianya yang memasuki kepala 4, Inul masih terlihat ramping dan terjaga. Selain rajib berolahraga dan menjaga makan, sesekali Inul melakukan Lipolysis.

Menurut keterangan penyanyi asal Pasuruan ini, prosedur Lipolysis bertujuan untuk membuang lemak yang membandel. Treatment ini sendiri memakan waktu 4-6 jam sesuai dengan banyaknya titik.

"Kebutuhan wanita itu banyak banget, semua wanita ingin cantik, badannya pengin menarik, bagus. Solusi yang sangat tepat adalah datang ke Nibelth klinik untuk lipolysis. Seperti yang saya lakukan ini juga treatment dari dokter Hartono. Ini badan bisa bagus, semua harus berkesinambungan, maka dari itu lipolysis ini tindakan cepat bagi ibu-ibu tanpa harus minum obat," ungkap Inul saat ditemui baru-baru ini.

1. Tanpa Efek Samping

Inul sendiri tidak sering melakukan treatment ini, karena hasilnya akan bertahan lama jika diimbangi dengan menjaga pola hidup. Selama beberapa kali melakukan treatment pun, Inul sendiri tidak merasakan efek samping yang berarti.

"5 tahun lalu, tindakan pernah aku lakukan di lengan. Jadi prosesnya cepat, hanya 5-6 jam. Tapi ya semua itu harus dijaga. Kalau enggak jaga ya akan balik lagi. Semua harus dijaga. Makan dijaga, olahraga juga tetap. Aku pun begitu, meski lipolysis tapi tetap makan dan olahraga teratur," lanjut pelantun Goyang Dombret ini.

2. Alasan yang Sebenarnya

Usut punya usut, Inul sendiri melakukan treatment ini bukan hanya untuk masalah penampilan. Ternyata, Inul sayang pada baju-bajunya yang bagus-bagus. Karena jika penampilannya berubah, baju-baju lamanya tak akan bisa dipakai lagi.

"Kalau saya, karena memang habis melahirkan waktu caesar enggak bagus perutnya. Jadi dulu waktu abis lahiran, 85 kg. Terus sama dokternya dibenerin, lemaknya enggak rata," ceritanya.

"Saya melakukan tindakan apa pun itu, baju. Saya pikir baju, bandingkan 5 tahun kemarin dengan sekarang. Apalagi desainer sekarang kan mahal bikin baju. Sedangkan aku bajunya bagus-bagus. Yang dulu aku pakai, kemarin itu enggak muat. Solusinya aku berusaha diet, olahraga cukup, tapi waktu dipakai, enggak cukup karena lengannya gede. Saya sempat suntik juga. Ya banyak yang ingin badannya bagus kan, salah satunya adalah lipolysis," pungkas Inul.


REKOMENDASI
TRENDING