SELEBRITI

Bukan Ingin Terlihat Lebih Ganteng Atau Macho, Ternyata Ini Alasan Kevin Aprilio Lakoni Transplantasi Berewok

Senin, 16 Agustus 2021 20:03

Kevin Aprilio © instagram.com/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Perubahan drastis dari penampilan Kevin Aprilio sempat jadi perbincangan netizen. Bukan tanpa alasan, putra dari Addie MS dan Memes ini sukses bikin pangling lantaran mendadak muncul dengan berewok lewat di wajahnya.

Sayangnya, penampilan baru Kevin Aprilio itu tak sepenuhnya mendapat respon positif. Ditemui dalam postingan Instagram-nya, ada begitu banyak netizen yang lebih suka wajah Kevin tanpa berewok.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/8) sore, Kevin mengungkapkan inspirasinya mengubah penampilan dengan kumis dan berewok. Tanpa diduga-duga, ia justru menyebut ini gara-gara kegemarannya pada karakter game dan pertandingan UFC hingga membuatnya ingin tampil beda.

"Sebenarnya inspirasinya itu sih dari tokoh game, itu aja sih. Sama saya kan suka nonton UFC juga gitu," ucap Kevin Aprilio.

1. Kepuasan Pribadi

Kevin Aprilio juga menepis komentar yang mengatakan bahwa dirinya ingin terlihat lebih tampan dan macho dengan berewok barunya. Semua ia lakukan hanya untuk kepuasan pribadi saja.

"Saya sih ngerasa seneng aja ya, tapi memang ada pro dan kontra jadi dilihat sosmed ada yang muji tapi ada juga yang bilang bagusan natural. Nggak apa-apa sih, buat kepuasan pribadi aja. Bukan mau dianggap lebih keren, buat kepuasan pribadi aja," ungkap Kevin.

"Sebenarnya emang (mau transplantasi) bagian jidat sih, paling penting jidat. Cuma orang highlight berewok, padahal sebenarnya saya ke sana (Turki) buat jidat dan berewok bonusnya aja," lanjutnya.

Selain itu, Kevin Aprilio kembali menegaskan bahwa ia melakukan transplantasi rambut pada wajahnya hanya untuk sekedar kepuasan pribadi. Karena menurutnya, rambut di bagian wajah memiliki banyak fungsi, salah satunya bisa memberikan efek tirus pada wajah.

"Lebih ini aja, berewok kan fungsinya macam-macam ya. Bukan buat terlihat lebih laki atau apa ya, bisa buat shading, jadi bisa meniruskan sedikit lah gitu. Bukan buat ganteng atau lebih laki, pengin punya aja. Soalnya saya lihat cowok berewok seru aja, bisa cukur, bisa dibentuk gitu. Berewoknya seru aja, lebih ke fun sih," pungkasnya.

2. Perawatan Pasca Transplantasi

Tidak hanya itu saja, Kevin juga sempat bilang pasca melakukan transplantasi, tak ada perawatan khusus. Bahkan ia juga menegaskan tak ada efek samping dari transplantasi rambut kepala dan berewoknya itu.

"Perawatannya paling cuma setelah treatment dioles krim supaya lukanya sembuh, kan habis ditusuk ribuan kali. Terus perawatannya paling sampo, vitamin, dan pil yang harus diminum. Ini permanen, kan bisa lihat ini udah mulai tumbuh," paparnya.

"Jadi kayak ngerasa ada rambut baru aja, kayak punya anak baru," tambahnya.

Sementara itu, sang istri, Vicy Melanie mengatakan tak masalah dengan penampilan baru suaminya itu. Hanya saja memang ia lebih menyukai Kevin tanpa ada kumis dan jenggot di wajah.

"Aku sih suka-suka aja, kalau dia suka. Tapi aku lebih suka yang dulu, sekarang suka sih kelihatan lebih dewasa ya," tutup Vicy Melanie.


REKOMENDASI
TRENDING