SELEBRITI

Rajin Perawatan, Dede Satria Buktikan Perubahan yang Lebih Baik Dengan Wajah Cemerlang

Kamis, 21 Januari 2021 13:12

Dede Satria (credit: instagram @dedesatria__)

Kapanlagi.com - Masuk pergantian tahun 2021 yang masih dilanda dengan pandemi covid-19, Dede Satria yang beberapa waktu lalu direkrut menjadi brand ambassador produk kecantikan yakni Kezia Skin Care, terus semangat untuk mengembangkan misinya.

Bersama Kezia Skin Care, Dede menjalani roadshow ke 8 Kota/Kabupaten di Jawa Barat beberapa waktu lalu. Setelah itu, kini dirinya membuktikan bahwa perawatan dan perubahannya pun menjadi lebih baik hingga wajah menjadi cemerlang. Dengan pembuktian tersebut, Dede terus mengembangkan peminat Kezia Skin Care terus meningkat dengan cara saat mengisi diacara roadshow tersebut.

"Gua selama perawatan di kezia skincare gua ngerasa muka gua ya pastinya lebih, lebih better dan apa ya ini kan udah mulai habis juga ini apa cream-cream nya segala macem, jadi kalau nggak pakai tuh kayak ngerasa ada yang kurang gitu sekarang, kalau dulu kan sebelum pakai kayak ya udah aja gitu pakai sabun biasa", ucap Dede kepada awak media belum lama ini.

"Yang dibicarakan (saat roadshow) sih yang pasti, promosi untuk kezia nya supaya bisa ngegaet orang-orang di daerah itu supaya bisa menjual barang-barang itu dengan baik, misalnya cari reseller, nyari reseller disetiap kota gitu, dan yang pasti keunggulan-keunggulan di setiap produknya dari face wash nya, cream siang cream malem, dan itu udah ada tiga jenis kan itu ada yang dark sport buat yang pori-pori ya kan pori-pori buka, yang berjerawat itu yang hijau dan yang whitening series itu yang putih, jadi tinggal pilih itu kita kasih tahu ke mereka kalau jenis kulit apapun itu bisa masuk", tambahnya.

 

 

1. Tips Pakai Produk Kezia Skin Care

Dede pun juga memberikan tips cara memakai produk Kezia Skin Care yang selama ini ia pakai. Artis ganteng ini mengungkapkan bahwa sebelum pemakaian dari Kezia Skin Care tidak diperkenankan untuk memakai produk lainnya.

"Pertama, seminggu sebelum pakai kezia skincare diharapkan jangan pakai produk lain gitu jadi harus netral dulu mukanya karena yang di sini kan alami, pokoknya kalau pakai yang udah berbahan kimia after setelah pakai kezia ini takutnya jadi kecampur sama produk sebelumnya, jadi harus seminggu sampai dua minggu lah seminggu dua minggu nggak pakai itu dulu nggak pakai apa-apa baru pakai kezia skincare aman sejahtera pastinya makin bagus mukanya", jelas Dede Satria.

 

 

2. Perencanaan di Tahun 2021

Selain itu, sebagai owner Kezia Skin Care, Hilda Jayasasmita mengungkapkan bahwa peserta di Purwarta memang cukup tinggi dan akan lebih menjadi pengusaha mandiri hingga lebih antusias untuk bertanya.

Nggak hanya itu, Hilda juga menjelaskan perencanaan bahwa di tahun 2021 ini, Kezia Skin Care akan lebih ekspansi ke 5 Provinsi dengan menciptakan 800 reseller.

"Teman-teman di Purwakarta itu lebih ke ingin menjadi pengusaha mandiri ya, kalau mereka lebih antusias bertanya itu ke program reseller program language", kata Hilda Jayasasmita owner Kezia Skin Care kepada awak media.

"Di 2021 itu kita akan ekspansi ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera mungkin bertahap ya. eee satu kota itu kita mencari sekitaran 50 reseller (50 reseller untuk 1 kota). Di Jawa Tengah sendiri itu akan di 8 titik kota, Jawa Timur 4 titik, Sulawesi itu 2 titik, Kalimantan 3 titik, dan Sumatera itu 4 titik", tambahnya.

 

 

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING