SELEBRITI

Cerita Baim Wong Nekat Bikin Konten Prank KDRT, Paula Verhoeven Sudah Beri Peringatan Sebelumnya

Senin, 03 Oktober 2022 19:10

Baim Wong minta maaf soal konten prank KDRT © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Baim Wong mengakui kesalahannya lantaran membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Padahal, sang istri Paula Verhoeven sempat memperingatinya karena dilakukan di kantor polisi.

"Istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide," ucap Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

1. Baim Wong Merasa Kasihan ke Paula

Sejak mengunggah konten tersebut, video tersebut mendapat kecaman dari para netizen. Alhasil, banyak yang mem-bully Paula dalam video yang kini sudah di-take down Baim Wong.

"Kasian dia (Paula), bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu memang, semuanya sih sebenarnya balik lagi saya instropeksi salah," kata Baim Wong.

2. Mengakui Kesalahan

Memang, ide yang dibuat Baim Wong secara tak langsung memanfaatkan momen terkait kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora yang diduga dilakukan Rizky Billar. Maka dari itu, Baim Wong minta agar selalu diingatkan jika ke depannya kembali membuat kesalahan. Ia ingin dimaklumi karena manusia adalah tempatnya salah.

"Enggak ada gimana-gimana (tujuannya), salahnya saya tidak melihat situasinya. Ketika kita nonton juga saya melakukan sepeti ini, salah banget," aku Baim Wong.

"Harusnya, lebih peka lagi. Biar belajar ya, belajar terus. harus lebih peka, salah saya. Mudah-mudahan teman-teman memaklumi. Salah saya, salah banget," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING