SELEBRITI

Chika Jessica Ungkap Awal Kedekatan dengan Amec Aris, Sebut Sosoknya Dewasa dan Rajin Beribadah

Selasa, 13 Oktober 2020 19:50

Chika Jessica cerita soal hubungannya dengan Amec Aris (credit: instagram/chikajessica88)

Kapanlagi.com - Chika Jessica akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Amec Aris. Ia mengaku saat ini masih dalam tahap perkenalan dengan mantan drummer Lyla itu.

"Amin aja. Lagi proses. Kalau dibilang pacaran atau gimana kita jalanin aja, ya masih proses pengenalan aja," ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Awal Kedekatan

Meski sudah kenal sejak lama, mereka justru terlihat dekat baru-baru ini. Chika Jessica bahkan awalnya lebih dekat dengan adik Amec Aris yakni Difin yang kini menjadi drummer band Lyla.

"Aku tahu Chika udah lama karena Chika ini kan dekat sama band aku yang dulu Lyla. Nah aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kita mulai mengakrabkan diri belum lama juga sih, masih hangat lah," kata Amec Aris.

"Lupa sih kalau berapa lama dekatnya tapi baru sih. Cuma kalau zaman bang Amec masih di Lyla aku host aku malah ingat-ingat abang pernah ketemu aku nggak ya. Soalnya pas zaman Lyla drummer-nya kan udah ganti (Difin). Aku malah akrab sama adiknya. Terus intens (dekat) baru banget lah," lanjut Chika Jessica.

2. Saling Memuji

Keduanya juga saling mengungkapkan hal-hal apa saja yang membuat mereka tertarik satu sama lain. "Bang Amec orangnya laki gitu, memperlakukan aku sebagai wanita bukan kayak teman cewek. Terus dewasa, sayang keluarga, rajin ibadah," ungkap Chika Jessica.

"Chika ini yang membuat aku tertarik apa adanya, terus humoris juga. Kalau menjalin hubungan sama-sama serius mungkin kaku kali ya, lebih enak aja, dia support juga," tutup Amec Aris.


REKOMENDASI
TRENDING