SELEBRITI

Cucunya Ngadu Kangen Ani Yudhoyono, SBY Tak Kuasa Tahan Air Mata

Senin, 11 November 2019 11:15 Penulis: Sora Soraya

SBY - Ani Yudhoyono © instagram.com/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam postingan Instagram Aliya Rajasa baru-baru ini. Istri Ibas Yudhoyono itu menceritakan kejadian mengharukan saat putranya bermimpi bertemu dengan mendiang neneknya, Ani Yudhoyono.

Memutuskan untuk mengunggah salah satu foto selfie Ani Yudhoyono bersama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Aliya Rajasa pun berbagi cerita tentang mimpi putranya. Saat baru bangun tidur, Sakti dengan terbata-bata bilang jika dirinya kangen Memo (sebutan untuk mendiang Ibu Ani).

Sakti akhirnya bercerita jika tadinya ia bermimpi bermain bersama Memo di padang bunga. Namun rupanya, sebelum tidur dan mengalami mimpi tersebut Sakti sempat bercerita pada Pepo (panggilan sayang pada Susilo Bambang Yudhoyono).

1. SBY Menangis

Memasuki kamar sang kakek, Sakti rupanya mengadu jika dirinya benar-benar rindu pada Memo. Mendengar hal tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono pun langsung dibuat menangis.

"Kemarin Pepo baru cerita kalau Sakti lusa lalu masuk ke kamar Pepo lalu mengadu, 'Pepo, I miss Memo'. Pepo yang mendengar Sakti langsung tak kuasa menahan air mata dan bilang, 'Iya Sakti, Pepo juga miss Memo very much'," tulis Aliya Rajasa sebagai caption.


REKOMENDASI
TRENDING