SELEBRITI

Di Tengah Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Lepas 112 Properti dan Ingin Pindah ke Bali

Minggu, 14 Juli 2019 08:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah kasus ikan asin yang sedang ia hadapi, Hotman Paris Hutapea mengumumkan sebuah hal mengejutkan. Tiba-tiba saja, ia melepaskan 112 properti miliknya di Jakarta.

Puluhan apartemen hingga tanah dengan luas berhektar-hektar dilepaskan oleh Hotman. Lokasinya pun berbeda-beda, ada yang di kawasan Jakarta, ada pula yang berada di Bekasi hingga Bandung.

Tampaknya Hotman tak main-main dengan pelepasan properti yang ia miliki. Lewat akun Instagramnya, pengacara kondang ini mengaku sudah lelah tinggal di Jakarta dan ingin pindah.

1. Pindah ke Bali

Semua properti milik Hotman ini bisa dibeli atau disewa. Lewat akun Instagramnya, ia mengungkap alasan mengapa ingin pindah dari Ibukota yang sudah puluhan tahun menjadi tempat tinggalnya.

"Dijual karena Hotman mau pindah ke Bali! Bosan di Jakarta lihat manusia bokek kw tapi nyinyir mulu! Bokek kw dan keluarga berantakan! Bosan pemandangan di Jakarta," tulisnya.

2. Punya Banyak Villa di Bali

Belum diketahui kapan Hotman akan pindah ke Pulau Bali. Di sana, Hotman dan keluarganya memiliki banyak villa yang tersebar di berbagai tempat, mulai dari kawasan utara hingga selatan.

Hotman pun kerap mempromosikan villa milik keluarganya di Bali. Beberapa berukuran cukup besar, sebagian lainnya lagi villa berukuran sedang namun nyaman.

Lalu bagaimana nasib para klien jika Hotman pindah ke Bali?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING