SELEBRITI

Dikenal Sosok yang Taat Beribadah, Manajer Syok Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Rabu, 26 Februari 2020 20:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Vitalia Sesha ©instagram.com/vitaliashesyareal

Kapanlagi.com - Vitalia Shesa ditangkap oleh pihak kepolisian Jakarta Barat karena kasus narkoba, Rabu (26/2). Olive, manajer Vitalia pun mengaku terkejut ketika mendengar kabar ini pertama kali. Ia hanya meminta doa agar dilancarkan semua urusannya.

"Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya gak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya," kata Olivia saat dihubungi tim KapanLagi.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/2).

"Ya intinya saat ini minta doa yang terbaik buat Vita," sambungnya.

 

1. Taat Beribadah

Terkejutnya manajer Vitalia Sesha ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejak menjadi manajernya selam beberapa tahun ini, Olivia sangat mengenalnya sebagai sosok yang taat dan bertanggung jawab.

"Dia rajin solat, baik banget. Bertanggung jawab kan karena dia juga single parent," ujar Olivia.

2. Perubahan Dari Kasus Pertama

Lebih lanjut, sang manajer mengatakan jika banyak perubahan yang dialami oleh Vitalia Sesha sejak kasus narkobanya yang pertama. Ia mengatkan, sejak saat itu, Vita sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Sangat berubah. Dia menjadi lebih orang yang lebih baik sekarang. Dan saya memang tekankan itu. Ya mungkin belakangan dia ada salah arah, salah berteman. Tapi saya gak tau ya, gak mau menyalahkan. Kita liat saja besok pas rilis," pungkasnya.

3. Kaget Dapat Kabar Ditangkap Narkoba

Sebelum ditangkap, Olive sempat berkomunikasi dengan Vitalia Sesha di hari Senin (24/2). Namun, satu hari berikutnya tak ada kabar, ia pun mulai mencari tahu.

"Jadi terakhir kontakan itu hari senin. Terus gak ada kabar sampai selasa itu. Akhirnya saya cari tahu," tukasnya.

Sebelumnya, Vitalia Sesha sudah pernah tertangkap narkoba di tahun 2015 silam. Sempat dituntut 4-12 tahun penjara, Vitalia Sesha akhirnya menjalani rehabilitasi di RSKO, dan bebas pada pertengahan tahun 2016.


REKOMENDASI
TRENDING