Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi, Ini Jawaban Jessica Iskandar

Rabu, 06 Januari 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi, Ini Jawaban Jessica Iskandar Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar adalah salah satu sosok selebriti yang kisah cintanya sangat berat dan penuh lika-liku. Seperti diketahui, Ia sempat menikah dengan seorang bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald hingga dikaruniai seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexander.

Sayangnya, entah kenapa, Ludwig sama sekali tak mau mengakui status putranya itu dan bersitegas ingin membatalkan pernikahan dengan Jedar. Setelah melakukan sidang panjang, status pernikahan mereka pun akhirnya resmi berakhir dan kini sang presenter PESBUKERS harus rela jadi single parent untuk membesarkan Baby El.

"Sebenernya sih berat-berat, sedih-sedih, pasti (jadi single parent). Cuma Jessica tuh tipe orang yang nikmatin, jadi semua momen entah itu kebahagiaan, sedih, sendiriannya dinikmatin. Jadi nanti begitu ada momen kebahagiaan bener-bener bahagia dan terasa indahnya. Kayak kemaren liburan (tahun baru) bahagia," ujar Jedar ketika ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Jedar belum kepikiran untuk nikah lagi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaJedar belum kepikiran untuk nikah lagi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Jedar tak yakin jika dirinya akan membuka hati untuk pria lain dalam waktu dekat ini. Selain karena masih trauma, Ia juga tengah menemukan kebahagiaan tersendiri saat hidup berdua bersama sang buah hati.

"Nanti lah, kalau menikah belum (ada plan) karena masih fokus (kerja dan ngurus anak). Apalagi aku juga masih kasih ASI ya, masih fokus ke anak dulu. Kalau sama cowok mah nanti aja, gampang. Nggak tau sih (nikah kapan), kalau sekarang sih udah ngerasain pahitnya, jadi nggak kayak dulu. Kalau dulu kan mungkin kayak ambisius, cinta, pengen gini-gitu. Kalau sekarang sih pengen bahagia sama anak, itu aja, karena pernah ngerasin tersakiti, nggak mau terulangi. Kayak trauma. Nanti lah," sambungnya.

Jangankan rencana menikah, hingga saat ini Jedar sendiri masih belum menemui sosok pria yang menurutnya pantas untuk jadi ayah baru El. "Calon belum (ada), target juga belum. Lagi berusaha, belajar, karena kan susah. Mudah-mudahan," pungkasnya singkat.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING