SELEBRITI

Ditanya Soal Menu Wajib Selama Puasa. Aaliyah Massaid: Air Putih Aja

Senin, 04 Mei 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana

Aaliyah Massaid © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Buka puasa para artis selalu bermacam-macam, namun berbeda dengan bintang muda cantik Aaliyah Massaid yang hanya berbuka puasa dengan air putih aja. Hal tersebut diungkapkan pada saat ditanya ketika acara KapanLagi Buka Bareng digelar pada Sabtu (2/5) kemarin lusa.

"Air putih aja. Aku tuh yang penting buka ada air putih dingin, harus dingin banget dan kurma. Kan katanya kalo kurma itu sunah rosul. Jadi kalo buka puasa biasanya aku minum dan makan kurma", kata Aaliyah Massaid.

 

1. Puaskan Makanan Sebelum Penutupan

Selain itu, Aaliyah Massaid juga menjelaskan bahwa dirinya ternyata sebelum puasa tiba dirinya memuaskan makan yang diinginkannya. Disisi lain, ia juga tak bisa menahan haus ketika berpuasa.

"Jadi sebelum closing, aku itu puas-puasin makan dan aku biasanya nih, kalo misalkan aku sahur, terus aku pikirin "aduh besok siang gimana, mau makan apa ya" nah itu aku makan pada saat sahur pada saat buka puasa. Kayak jam 10 malem, kayaknya siang-siang pengen makan mie deh, ya udah sahur makan itu", ucap Aaliyah.

"Pokoknya gitu-gitu aja sih, aku kalo bulan puasa lebih nggak tahannya tuh haus, seret, apalagi sekarang lagi banyak promo jadi kayaknya haus atau apa. Tapi mengisi kekosongan aku tuh banyak jadi nggak terlalu mikirin makanan, kayak nyanyi kan mggak terlalu mikirin makanan", tambahnya.

2. Tak Pernah Batal

Gadis muda cantik, Aaliyah Massaid juga menjelaskan bahwa dirinya selama puasa tak pernah batal, namun ketika tak puasa saat ia berhalangan.

"Ya alhamdulillah sampai sekarang aku belum ada batal. Kalo misalkan tahun lalu semenjak udah dateng bulan, itu kan udah tanggung jawab aku sendiri. Jadi semenjak itu aku, kalo misalkan batal puasa hanya karena menstruasi aja sih", ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING