SELEBRITI

Dituding Selingkuh dan Punya Dua Istri, Sunan Kalijaga Akhirnya Beri Klarifikasi

Rabu, 26 Juni 2019 21:15 Penulis: Tyssa Madelina

Sunan Kalijaga diisukan telah menikah lagi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan sempat diterpa gosip tak sedap. Belum lama ini, pengacara kondang itu dikabarkan telah berselingkuh dan diam-diam menikah lagi di belakang istrinya.

Menampik kabar itu, Sunan Kalijaga pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak kenal dengan wanita bernama Geby yang mengaku sebagai istri keduanya.

"Nggak benar itu fitnah, yang benar tiga (istri)," ujar Sunan Kalijaga seraya bercanda.

"Kalau soal ini, saya nggak kenal dan kalau dari postingannya, oh ini bukan percakapan saya dengan wanita apalagi sama orang yang saya sayang," lanjutnya, seperti dilansir dari tayangan Youtube Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (25/06/2019).

1. Bikin Ricuh

Menurut penuturan Sunan Kalijaga, kabar miring itu muncul tepat di hari ulang tahun istrinya. Lantaran sempat bikin ricuh kondisi rumah tangganya, Sunan pun berusaha mengingat-ingat lagi siapa saja orang yang pernah bermasalah dengannya.

"Saya mikir siapa yang baper sama saya ya, tapi gimana? Saya aja nggak kenal sama cewek itu, saya nggak ada istri kedua," jelasnya.

2. Mencari Tahu

Untuk mengembalikan kepercayaan Heidy Sunan, ayah dua anak ini akhirnya berusaha mencari tahu siapa pelaku penyebar hoax itu. Sayang hingga kini, pelakunya belum bisa ditemukan.

"Waktu malamnya saya bersitegang sama istri dan Salma, paginya saya udah kulik informasi dan tahu kalau itu benar-benar hoax. Tapi orangnya belum ketemu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING