SELEBRITI

Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga Sebut Istrinya Tegar

Selasa, 02 Oktober 2018 16:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Istri Gilang Dirga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri aktor Gilang Dirga belum lama ini mengalami keguguran. Hal ini tentu membuat sang istri, Adiezty Fersa merasa sedih. Pasalnya ia harus merelakan sang jabang bayi pulang ke rumah Tuhan.

Tak jarang ia pun masih terngiang sang jabang bayi yang diberi nama Ace ini. Nama yang muncul di akun Instagram Gilang. Tepat pada foto ia mencium perut sang istri sebagai post yang ia unggah untuk mengumumkan kalau sang istri mengalami keguguran.

"(Terngiang) kapan pun lah," kata Adiez saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Jelas saja, karena ialah yang mengandung sang jabang bayi. Ia juga lah yang lebih merasakan sakitnya saat sang jabang bayi harus 'dilepas' dari dalam dirinya.

1. Proses pemulihan

Beruntungnya, Adiez adalah sosok wanita dan ibu yang kuat. Pasca merelakan anaknya pulang ke rumah Tuhan, ia pun menempuh masa pemulihan. Dimana proses ini ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama.

"Recovery secara fisik sih alhamdulillah ya, cepat. Kalau mental ya balik lagi kayak yang Gilang bilang. Ya aku sih sering-sering komunikasi sama Gilang juga. Dianya lagi kerja tetap nanyain kabar aku terus," jawab Adiezty Fersa.

2. Istri Gilang Dirga keguguran

Ya, sebagai seorang suami Gilang jelas khawatir pada kondisi sang istri. Usut punya usut ternyata ini bukan kali pertama Adiez keguguran. Melainkan kali ke dua. Untungnya pasangan ini memiliki hati yang tegar dalam menghadapi kejadian ini.

"Ini dibilang tegar karena sudah lewat masanya beberapa hari. Kalau sedih, sedih lah. Nangis? Nangis. Saling menguatkan satu sama lain ya, wajar. Ini pun lagi ngomong gini sedih juga. Mumpung lagi ramai-ramai gini kita mohon doa sekalian. Supaya diberikan kepercayaan untuk segera memiliki anak," tutur Gilang Dirga sambil memohon doa.


REKOMENDASI
TRENDING