SELEBRITI

[Eksklusif] Sebagai Seniman, Ini Penghasilan Meitha Thamrin

Senin, 13 April 2015 08:02 | 

Meitha Thamrin


[Eksklusif] Sebagai Seniman, Ini Penghasilan Meitha Thamrin




Kapanlagi.com - Sebagai aktris FTV dan beberapa film layar lebar, kini Meitha Thamrin telah cukup meraih banyak perolehan secara finansial. Saat ditanya seperti apa ia membelanjakan uangnya, ini jawabannya.

"Penghasilan yang aku dapat selama di dunia hiburan dari tahun 2008 ini yang pasti sih, isi kost-an aku semakin penuh. Namanya masih muda, yang pasti isi kost-nya ya sepatu, baju gitu-gitu deh. Sebab semuanya udah ada, jadi nggak ada yang pengen aku beli-beli lagi. Ngga ada barang spesifik gitu, jadi kalo ditanya ngumpulin duit buat apa, nggak ada sih," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Untuk keperluan transportasi sehari-hari, Meitha menggunakan sebuah mobil yang ada di garasinya. Namun ternyata, mobil tersebut juga bukan diperoleh dari gajinya sendiri.

Meitha Thamrin ©KapanLagi.com®Meitha Thamrin ©KapanLagi.com®

"Kalau mobil aku ada jatah dari orang tua, ya palingan aku sekarang ini bisa ngebiayain hidup aku sendiri. Biaya sehari-hari sama kalau aku mau jalan-jalan, bayar kost-an dan lain-lain ya pake duit aku," lanjutnya.

Soal pendidikan, Meitha yang terbiasa home schooling berpikir beberapa kali untuk melanjutkan ke jenjang kuliah yang butuh rutinitas. Meskipun demikian, ia tahu kalau kuliah memang penting, dan tahun ini berencana akan mengambil jurusan yang ia inginkan.

"Kuliah nanti aku pengennya ngambil jurusan psikologi karna seru banget bisa ngebaca karakter orang. Aku tipikal orang yang kepo, kayak orang cerita ke aku, bukan aku menggurui sih tapi memberikan solusi. Baru nyari-nyari brosur aja akunya, untuk referensi nanti kuliah dimana, baru sebatas itu dulu," pungkasnya.

Up Close and Personal:

[Eksklusif] Karena Viewers, Meitha Thamrin Dikenal Orang
[Eksklusif] Meitha Thamrin Sempat Di-Drop Out Dari Sekolah
Terbiasa Tampil Terbuka, Vitalia Sesha Dipaksa Anak Berjilbab
Curhatan Sahila Hisyam Tentang Kevin Julio dan Cinta Beda Agama
Berat Badan 50 Kg, Vitalia Sesha Kelimpungan

(kpl/ami/rzm)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -