Five Vi Habiskan 32 Juta Untuk Kecantikan

Rabu, 23 Oktober 2013 05:51 Penulis: Ahmat Effendi
Five Vi Habiskan 32 Juta Untuk Kecantikan Five Vi
Kapanlagi.com - Dua kali gagal membina rumah tangga membuat Five Vi terus melakukan upaya mempercantik diri agar bisa dengan cepat kembali mendapatkan jodoh. Malah agar bisa tetap terlihat cantik ia rela mengeluarkan kocek hingga 32 juta untuk melakukan tanam benang di wajah.

Ditemui di klinik dokter Wenny Tan, Sunrise Garden, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, wanita 34 tahun itu mengatakan uang yang dikeluarkan sepadan dengan apa yang didapat. "Total 32 juta, sepadan dengan apa yang saya dapatkan," ujarnya.

Five Vi merogoh kocek hingga puluhan juta demi perawatan kecantikan.Five Vi merogoh kocek hingga puluhan juta demi perawatan kecantikan.

Bagi ibu satu anak itu, usia yang semakin bertambah mengharuskannya melakukan banyak pengencangan pada wajahnya. Apalagi pipinya yang tinggi, ia mengaku kurang percaya diri karena hal itu.

"Karena memang kebutuhan, karena umur juga. Sering pakai make up kulit rada kendur, aku juga pipinya tinggi," katanya.

Mantan istri Henry Yosodiningrat itu mengaku puas dengan hasil yang didapat setelah melakukan serangkaian treatment. "Terapi ini belum ada di Jakarta setau aku, dampaknya jadi lebih sehat, toksin atau racunnya keluar. Aku puas, kalau nggak, ya nggak bakalan datang-datang lagi," pungkasnya.

 

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING