Franda Dukung Samuel Zylgwyn Rintis Bisnis Kos-kosan

Sabtu, 17 Februari 2018 15:07 Penulis: Rahmi Safitri
Franda Dukung Samuel Zylgwyn Rintis Bisnis Kos-kosan Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jika kebanyakan selebriti akan melakukan investasi di bidang properti seperti rumah dan apartemen, namun berbeda dengan aktor tampan Samuel Zylgwyn yang melirik bisnis kos-kosan. Kira-kira seperti apa ya tanggapan sang istri, Franda?
 
"Enggak aku ikut doain doang sama dukung banget pasti. Aku dari awal juga sudah mendukung dia untuk ngelakuin bisnis dan dia memang lebih bisnis banget otaknya. Kita sadar bahwa dunia entertainment itu nggak lama, ada waktunya jadi memang harus pintar-pintar cari modal buat usaha yang lain. Iya masih kan baru 2018 kemarin buka, tapi sekarang sudah full yay," ujar Franda saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Sebagai istri, Franda mendukung penuh bisnis yang tengah dirintis Samuel. Namun ia tak menampik jika ke depan ingin memulai bisnisnya sendiri. Mungkinkah bisnis kue artis juga menyita perhatian wanita 31 tahun tersebut?

Franda akan mulai ambil 'cuti' di dunia hiburan bulan depan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFranda akan mulai ambil 'cuti' di dunia hiburan bulan depan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Enggak, aku tuh enggak suka bisnis yang mainstream. Itu pasaran banget. Pengin sih tapi bukan kue yang kayak gitu. Kakak aku tuh jago masak jago bikin kue, sempat kepikiran bikin sesuatu apa kek kerjasama sama kakakku," ungkap presenter yang tengah berbadan dua tersebut.

Lebih lanjut Franda berbagi cerita tentang kesibukannya di dunia hiburan yang tak lagi sepadat dulu sejak hamil. Wanita kelahiran Malang itu mengaku akan mulai mengambil cuti mulai bulan depan.

"Masih ada beberapa program kerja yang jalan dan ada yang batasi kayak olahraga gitu. Mulai cuti kayaknya mulai bulan depan karena perutnya udah mulai gede. Orang wardrobe-nya udah susah nyari baju," pungkas Franda mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING