Hamil, Franda Kerap Temani Samuel Zylgwyn di Lokasi Syuting

Sabtu, 17 Februari 2018 07:58 Penulis: Rahmi Safitri
Hamil, Franda Kerap Temani Samuel Zylgwyn di Lokasi Syuting Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter cantik Franda kini tengah mengandung anak pertamanya. Layaknya wanita hamil kebanyakan, Franda tentu ingin bisa menghabiskan waktunya bersama sang suami, Samuel Zylgwyn. Sayangnya, Samuel sedang disibukkan dengan jadwal syuting sinetron terbarunya bertajuk Orang Ketiga.

"Itu berkat ya, rezeki buat bayinya juga, sinetronnya lagi bagus ratingnya. Aku juga suka ke lokasi. Di lokasi walaupun enggak ngapa-ngapain padahal tapi nemenin aja," ujar Franda saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Sinetron stripping yang juga diperankan oleh Marshanda dan Naysila Mirdad tersebut mengisahkan tentang cinta terlarang sepasang suami istri dengan kekasih gelap mereka masing-masing. Lantas, kira-kira Franda takut nggak ya dengan peran Samuel di sinetron itu?

Franda juga penggemar sinetron yang dibintangi suaminya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFranda juga penggemar sinetron yang dibintangi suaminya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Nggak sih, asal percaya aja tahu pasangan kita seperti apa cuma memang lagi hits aja ceritanya. Aku malah justru dukung banget loh biasanya aku enggak pernah nonton sinetron. Tapi di sinetron yang ini aku jadi nonton, ngikutin, sekalian nunggu dia pulang kan, kan sinetronnya sampai setengah 12 malam. Jadi nontonin. Malah jadi ngkutin, support banget," ungkap presenter yang kini tengah berbadan dua tersebut.

Terlepas dari kesibukan sang suami, Franda juga berbagi cerita tentang masalah yang baru baru ini terjadi tentang kemarahan Samuel di akun Instagramnya. Franda mengaku tak tahu pasti akar masalahnya namun untungnya kesalahpahaman tersebut kini sudah teratasi.

"Wah aku juga enggak tahu tuh tapi sudah selesai kok masalahnya, kalau enggak salah tentang pembayaran. Ada pihak-pihak tertentu yang tidak melakukan kewajibannya tepat waktu. Tapi sekarang sudah selesai. Aku juga sempat ngasih tahu sih. Aku ngasih tahu kenapa caranya kayak gitu. Sebisa mungkin diomongin baik-baik dulu aja tapi mungkin gara-gara itu juga ya akhirnya cepat dibayar," tandasnya.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING