SELEBRITI

Gading Marten dan Gisel Diramalkan Bakal Rujuk, Peramal: Gempi Akan Sangat Bahagia

Kamis, 20 Januari 2022 17:30

Gading dan Gisel diprediksi bakal rujuk (credit: instagram.com/gadiiing - instagram.com/gisel_la)

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai selama kurang lebih 2 tahun, namun hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap akrab. Belakangan ini mereka juga sering terlihat bersama. Termasuk saat ulang tahun Gempi, 16 Januari lalu.

Melihat kebersamaan Gading dan Gisel, nggak sedikit netizen yang berharap agar mereka bisa rujuk. Apalagi selama ini hubungan keduanya juga baik-baik saja dan selalu meluangkan waktu untuk bisa dihabiskan bareng Gempi.

Situasi Gading dan Gisel membuat Denny Darko akhirnya membuat prediksi. Dalam video yang ia unggah pada 31 Desember 2021 lalu, Denny terang-terangan menyebut bila orangtua Gempi itu akan rujuk di tahun 2022 ini.

"Kalo saya lihat di sini, ramalan saya ini kartu yang waktu itu saya lihat dan memang mereka ini kayak akan kembali menjadi keluarga, bersama-sama," tuturnya.

1. Ada Kemungkinan

Denny Darko memang pernah memprediksi bila Gisel akan bertemu dengan pasangan yang berprofesi sebagai pengusaha. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Gisel untuk kembali pada Gading.

"Iya saya melihat kemungkinan Gisel bersama dengan pengusaha tapi kan saya beri catatan kalo nggak sama Gading. Kalo saya sih melihat masih tetap kemungkinan besarnya ini balik lagi, kembali pada Gading Marten," terang Denny.

2. Gempi Bakal Bahagia

Jika prediksinya benar terjadi, Denny Darko sangat yakin kalau Gempi jadi orang yang paling bahagia karena melihat orangtuanya kembali bersama.

"Kalo ini terjadi ya tentu saja Gisel nggak perlu trial dan eror lagi dengan seseorang yang berbeda. Dan Gempi terutama akan sangat-sangat bahagia," katanya.

3. Takut Hadapi Masa Depan

Dari penerawangan Denny Darko, Gisel dilihat sebagai seseorang yang sebenarnya kurang percaya diri menjalani masa depan yang tak pasti. Alasan itulah yang membuat ada kemungkinan ia bakal rujuk dengan Gading Marten.

"Gisel ini takut menatap masa depan di perjalanannya yang dia ini nggak tahu di depannya akan ada apa. Di 2022 ini sepertinya akan ada sesuatu yang lumayan berat untuk Gisel," ucapnya.

"Dan dia ini daripada menatap masa depan dia yang kurang jelas, dia takut, dia lebih memilih untuk kembali ke masa lalu yang sudah pasti-pasti saja karena dalam perhitungannya Gempi harus masuk. Kalo menurut kartu saya, memilih untuk kenapa nggak balik aja sama Gading Marten," sambung Denny Darko.

4. Masih Diterima Keluarga

Denny Darko semakin yakin dengan kemungkinan papa dan mama Gempi rujuk karena melihat pihak keluarga Gading yang sepertinya masih bisa menerima Gisel dengan baik.

"Toh juga keluarga Gading Marten di sini yang sudah tahu kronologisnya semua, terjadinya seperti apa dan mereka sepertinya masih menerima. Saya pikir sih ini satu-satunya jalan untuk kembali," paparnya.

5. Gading Beri Kesempatan

Denny pun yakin bila Gading akan memberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan dengan Gisel dan kembali bersama.

"Gading Marten akan memberikan kesempatan lagi. Kesempatan nggak untuk Gisel, tapi kesempatan untuk mereka bertiga. Dan kalo memang seperti ini, saya kira sih kesempatan ini masih ada untuk mereka bertiga. Dan saya merasa ini akan lebih baik untuk semuanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING