SELEBRITI

Gading Marten Diramal Sulit Rujuk dengan Gisella Anastasia

Jum'at, 02 Oktober 2020 13:47

Gading Marten dan Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini, perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan hangat. Ya, banyak yang berharap kedua orang tua Gempi ini untuk rujuk.

Namun dibalik itu, salah satu paranormal yang bernama Jeng Nimas ini meramal melalui lima kartu yang ditunjukkan dan diberi penjelasan pada kartu tersebut.

1. Sulit Rujuk

Lewat kanal Youtube Jeng Nimas sendiri, dirinya meramal kondisi Gading Marten sekarang ini. Ia mengungkapkan bahwa papa Gempi ini sulit untuk rujuk dengan Gisel.

"Ada gunung batu yang membuat mereka ini sulit untuk rujuk, ada permasalahan yang harus dilewati jika mereka ingin rujuk seperti itu", ungkap Jeng Nimas di kanal Youtubenya.

2. Berikan Kesimpulan

Lanjutnya, Jeng Nimas memberi kesimpulan bahwa Gading Marten masih belum ada kepikiran untuk rujuk. Dirinya juga memberi tahukan resiko seandainya keduanya rujuk.

"Jadi untuk rujuk kayaknya Gading Marten ini tidak-tidak menginginkan ke arah sana. Dikarenakan ada dua kartu ini, adanya sebuah kondisi yang bercerai sudah berpisah kemudian seandainya ada keinginan rujuk akan menghadapi sebuah permasalahan yang harus dilalui oleh mereka berdua", jelas Jeng Nimas.


REKOMENDASI
TRENDING