SELEBRITI

Gagal di Indonesian Idol, Aib Mercury Digandeng Label Musik dan Rilis Single Perdana

Selasa, 28 Juli 2020 17:01

Aib Mercury © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Gagal di Indonesian Idol musim kesepuluh tak menyurutkan minat dan impian Aib Mercury untuk menjadi penyanyi. Keberuntungan pun datang ketika label musik SPMS Entertainment menggandengnya untuk rekaman.

Pada 27 Juli 2020, Aib Mercury pun resmi meluncurkan single perdanannya yang berjudul Berlari dan Berlutut. Lagu karya cipta Febry Yandri ini dikemas dengan genre pop. Liriknya bercerita tentang usaha seorang pria yang mengejar cinta sejati.

"Jadi Berlari dan Berlutut ini bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan. Meskipun dia tahu bahwa hal tersebut akan sia-sia” jelasnya di 98 Cofeebar, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

1. Termotivasi Judika

Lagu tersebut diakui pemilik nama lahir Ariep Hidayatullah, ini juga sangat related dengan kehidupannya yang pantang menyerah dalam menggapai cita-cita untuk menjadi penyanyi. Ia mengaku termotivasi dengan pernyataan Judika kepadanya saat mengikuti audisi Indonesian Idol 2020.

"Bang Judika saat itu bilang Aib punya potensi jadi penyanyi, terus berkreasi, jangan menyerah. Ya Alhamdulillah dampaknya besar sampai bisa seperti sekarang, Aib nggak bakal bisa terjun ke industri musik ini kalau bang Judika nggak bicara seperti itu," kata Aib.

2. Pertahankan Image

Dalam kiprahnya sebagai penyanyi, Aib yang saat ikut audisi Indonesian Idol disebut-sebut mirip Freddie Mercury, ingin terus dikenal sebagai Freddie Mercury KW. Oleh sebab itu, untuk penampilan di atas panggung, ia akan selalu berbusana layaknya vokalis band Queen tersebut.

"Orang-orang mengenal Aib sebagai Freddie Mercury KW dan Aib sendiri ada kemiripan dari vibratonya walaupun suara dia lebih tinggi ya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING