SELEBRITI

Gara-Gara Lintingan dari Fans, Pandji Pragiwaksono Pernah Hampir Ditangkap di Bandara

Rabu, 24 Juli 2019 12:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pandji Pragiwaksono © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sosoknya bisa dibilang sebagai salah satu pelopor Stand Up Comedy Indonesia, siapa lagi kalau bukan Pandji Pragiwaksono. Sudah menggelar world tour dan didapuk jadi juri di berbagai kompetisi, siapa sangka Pandji ogah punya fans.

Hal itu diungkap Pandji dalam lawakannya di tayangan spesial stand upnya yang diunggah di channel Youtube Pandji Pragiwaksono pada 27 maret 2019 silam. Bukan kali itu saja, Pandji juga pernah mengungkap hal yang sama di Twitter sebelumnya.

1. Pandji Nggak Suka Punya 'Fans'

Bagi Pandji, ketimbang punya fans ia lebih memilih punya 'friends'. pasalnya 'friends' itu mau mengerti dirinya sementara fans kerap kali demanding. Pandji ceritakan pernah ketemu orang yang mengaku sebagai fans dan memberinya sebuah gulungan tisu.

Kala itu Pandji lagi foto-foto sama para penonton stand upnya, lalu salah satu dari mereka memberikan sebuah gulungan tisu. Ia lantas ke bandara dan duduk-duduk di food court.

"Gua duduk trus gua sadar 'eh tadi gua dikasih apa ya?' gua keluarin gulungan tisu pas gua buka, ganja satu linting," tuturnya yang seketika disambut tawa penonton.

2. Pandji Tampil di JICOMFEST 2019

 

Gara-gara itu Pandji sadar betapa fans sangat mungkin membawa malapetaka. "Gue bisa aja ditangkep di bandara gara-gara ganja satu linting yang bahkan bukan punya gue. Di Indonesia kan ganja satu linting ditangkep," ujar Pandji.

Lawakan-lawakan Pandji ini bakal dibawakan lagi dalam event JICOMFEST 2019. Festival stand up comedy terbesar ini bakal digelar pada 3 - 4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Pandji sendiri bakal mengisi pada 2 hari pertama. So, jangan sampai dilewatkan ya!

 

 

REKOMENDASI
TRENDING