Gempi Lebih Banyak Fans Daripada Orang Tuanya, Ini Kata Giselle

Selasa, 05 September 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Gempi Lebih Banyak Fans Daripada Orang Tuanya, Ini Kata Giselle Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan seakan tak pernah habis mengalir pada bahtera rumah tangga pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ketika Baby Gempi hadir di tengah-tengah mereka. Namun mengingat kesibukan yang padat di dunia entertainment, bagaimana komunikasi antara Gempi dan kedua orang tuanya?

"Paling kalo ditinggalin terlalu lama dia sudah bisa nanyain ke mamaku. Dia sudah bisa minta voice note. Dia sudah nanya papa Gading juga. Dia lucu banget sekarang. Kemarin lagi gelap video call-an, dia tanya kok mas Gading Kuning, lucu deh," ujar Gisell saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Tapi harus diakui juga kalau saat ini Gempi sudah memiliki tingkat popularitas yang bahkan melebihi kedua orang tuanya. Lalu, sebagai orang tua yang kerap dikelilingi orang-orang yang ingin berfoto dengan anaknya, bagaimana komentar Gisell tentang para fans Gempi?

Gempi punya popularitas lebih tinggi, Gisella Anastasia tetap santai © KapanLagi.comGempi punya popularitas lebih tinggi, Gisella Anastasia tetap santai © KapanLagi.com

"(Kalau fans) Nggak apa-apa sih kalo aku ditanyain Gempinya mana, sehari aku ditanyain puluhan kali dalam sehari. Tapi ya konsekuensi mereka suka karena Gempi lucu, pertanyaan itu nggak apa-apa juga. Dulu kan nanya Gadingnya mana, nanya Roy Marten-nya mana, sekarang nanyanya Gempinya mana," lanjut Gisell.

Walau begitu Gisell sendiri menjelaskan kalau ia sama sekali tidak pernah secara sengaja mengarahkan anaknya ke dunia entertainment. Selain karena usianya yang masih sangat kecil, Gisell dan Gading selalu memperhatikan soal pendidikan maupun sosialnya.

"Aku sih gak pernah sengaja cemplungin dia. Kalo ada kerjaan sama Gempi aku pikirin banget. Sekolah seminggu sekali. Ya gak apa-apa kalo dia juga gak mau masuk karena kan masih umur segitu," pungkas Gisell singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING