SELEBRITI

Gilang Dirga & Istri Tak Ingin Tempuh Program Bayi Tabung

Senin, 07 Januari 2019 14:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat mengalami keguguran, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tak mau berputus asa. Demi mendapatkan anak, keduanya terus berusaha. Bahkan dalam waktu dekat keduanya mau menemui dokter kandungan lho.

Hal ini diungkapkan oleh keduanya saat bertemu oleh rekan-rekan media baru-baru ini. Kebetulan keduanya juga baru pulang liburan dari negeri Sakura, Jepang. "Kita rencana awal January, bulan ini sih kontrol lagi ke dokter," ungkap Adiezty di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

"Rencana awal Januari ini kita mau general cek up juga untuk tahu gimana kondisi badan kita juga. Nanti kita mau cek up ke dokter kandungan, kita juga mau coba (periksa)," sambung Gilang.

1. Sempat 'Gagal'

Pernah mengalami keguguran tentu bukan hal yang mudah untuk dilupakan. Adiezty pun harus menjaga kesehatannya dengan sungguh-sungguh. Beruntungnya selama ini ia tidak mendapatkan pantangan tertentu dari dokter kandungannya.

"Nggak sih ya, (nggak ada pantangan). Paling standar lah, hidup sehat aja. Kitanya aja. Akunya sih yang ntar deh sekalian ketemu dokter aja, gitu," jawabnya.

2. Bayi Tabung

Tetap berusaha, cek kesehatan sampai menjaga pola hidup sehat telah dicoba oleh pasangan selebriti ini. Namun masih ada 1 hal lagi yang bisa dicoba untuk mendapatkan keturunan. Yaitu program bayi tabung. Hanya saja pada kesempatan ini Adiezty mengungkapkan kalau dirinya dan sang suami tidak berpikir sejauh itu untuk mendapatkan momongan.

Menurut Adiezty, "Kita nggak ada masalah (sama kandungan). Dari dulu pingin (punya anak) kembar, tapi nggak sampai bayi tabung juga. (Yang alami) pinginnya, didoain sama semua orang."

"Kita harapannya (punya anak) kembar. Sepupunya dia hamil anaknya kembar nggak pakai apa (program bayi tabung) tiba-tiba kembar. Jadi, maksudnya ya sedikasihnya Allah aja," tambah Gilang Dirga yang setuju dengan sang istri.

Semoga bisa segera mendapatkan momongan ya, Gilang dan Adiezty. Jangan menyerah!


REKOMENDASI
TRENDING