SELEBRITI

Gilang Dirga Tak Batasi Istri Kerja Pasca Keguguran

Selasa, 02 Oktober 2018 17:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Istri Gilang Dirga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keguguran kembali dialami oleh istri aktor Gilang Dirga. Belum lama in sebuah unggahan pada akun Instagram Gilang Dirgalah yang mengungkap hal ini. Sang istri harus rela kehilangan janin yang telah dikandungnya selama 22 minggu.

Kejadian ini tak ubahnya menjadi pelajaran bagi pasangan muda ini. Pasalnya ini bukanlah kali pertama Adiezty Fersa mengalami keguguran. Tapi kali ke dua.

Lantas pelajaran apa yang diambil Gilang dan istri atas kejadian ini? Ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10), Gilang Dirga yang datang bersama sang istri mengatakan, "Hikmahnya adalah gua jadi sayang banget sama Adiez."

1. Tak batasi istri untuk bekerja

Rasa sayangnya kepada sang istri tidak semerta-merta membuatnya menjadi over protective. Buktinya pada kesempatan ini terungkap kalau ternyata Gilang Dirga tidak membatasi ruang gerak sang istri untuk kembali bekerja. Justru ia memperbolehkan Adiez untuk kembali bekerja.

"Oh nggak, istri mah pas dari pacaran gua tahu aktivitasnya sibuk, aktivitasnya padat. Dan gua komitmen bahwa setelah gua menikah gua tidak boleh membatasi ruang gerak dia. Karena gua gak mau merubah dia jadi seperti apa yang gua mau, tapi gua pengen dia bisa melakukan sesuatu seperti apa yang dia inginkan. Gua pun hidup melalui passion, dan dia pun seperti itu," jelas Gilang dengan tegas.

2. Makin khawatir?

Ya, Adiez pun kembali bekerja. Dengan kembali aktifnya sang istri, ternyata hal ini tidak membuat Gilang Dirga khawatir. "Oh, enggak (khawatir). Gak masalah, selama arahnya positif nggak masalah," jawabnya.

Sama halnya dengan Adiez. Ia lebih memilih aktif bekerja ketimbang beristirahat di rumah. Menurutnya, bekerja adalah passionnya. "Ya balik lagi kan karena passion. Kalau untuk program (hamil) kan kata orang tua, hamil itu bukan sakit, jadi yang hamil harus happy juga. Jadi jangan diperlakukan kayak orang sakit harus banyak istirahat atau lain-lain," jelasnya.

 

(kpl/pur/ren)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING