Habis Putus, Dea Annisa Punya Pacar Bule di Korea

Rabu, 10 Agustus 2016 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Habis Putus, Dea Annisa Punya Pacar Bule di Korea Dea Annisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Dea Annisa sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda ganteng bernama Bhakti. Tapi ternyata hubungan mereka telah berakhir bahkan sebelum Dea bersekolah di Korea. Aktris yang dikenal dengan nama Dea Imut ini pun mengakui kalau hubungannya dengan Bhakti telah berakhir.

Namun Dea tak perlu khawatir sendirian di negeri ginseng. Setelah mengakui putus cinta dengan Bhakti, sang mama tiba-tiba mengungkap kalau putrinya sudah punya pacar baru. Mendengar pengakuan mamanya, Dea jadi salah tingkah tapi akhirnya buka suara juga.

"Iya emang udah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship juga. Dia dari Kolombia. Ya karena di sana bareng terus, jadi deket, ya udah. Saya baru pertama sama bule (pacaran)," aku Dea saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dea dan kekasihnya Mateo © Dokumen PribadiDea dan kekasihnya Mateo © Dokumen Pribadi

Di Instagram Dea sendiri memang ada beberapa fotonya bersama dengan seorang pria ganteng yang diketahui bernama Mateo Epalza Ramirez ini. Dea pun bilang kalau kekasih Kolombia-nya ini sosok yang lucu dan baik hati. Selain itu, ia juga bisa belajar berkat Mateo.

"Alhamdulillah saya jadi bisa banyak belajar bahasa selain bahasa Korea. Jadi ilmunya nambah lagi. Kita ngobrolnya pakai bahasa Inggris jadi nggak terlalu susah," cerita Dea.

Minggu lalu, Dea harus kehilangan sang papa yang pergi selama-lamanya. Kehadiran Mateo adalah salah satu yang membuat Dea kuat. "Dia nganterin ke bandara. Beneran bantu nguatin aku," pungkasnya. Semoga kali ini langgeng ya, Dea :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING