SELEBRITI

Habiskan Puluhan Juta Buat Perawatan Organ Intim, Nikita Mirzani: Rasanya Beda Deh

Jum'at, 28 Januari 2022 16:40

Nikita Mirzani (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Perawatan bagian intim wanita sangat penting dilakukan untuk menjaga organ kewanitaan tetap sehat. Bukan cuma itu, organ intim yang selalu terawat dengan baik juga dapat mencegah munculnya berbagai masalah kesehatan di area tersebut. Begitupun hal yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini termasuk artis yang rutin melakukan perawatan pada organ intim.

"Kalau organ intim memang selalu. Sebulan sekali harus. Pertama gua udah melahirkan jadi harus dirawat," kata Nikita Mirzani di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

Nikita menjelaskan, setiap wanita wajib melakukan perawatan pada organ intimnya. Baik yang sudah menjadi seorang istri ataupun masih belum belum menikah. Ini dilakukan supaya mencegah berbagai masalah kesehatan di area tersebut.

"Belum menikah lagi bukan berarti enggak dirawat. Pokoknya buat semua perempuan tidak atau masih perawan, wajib hukumnya merawat vitalitas kita," kata Nikita.

"Kalau malu ya balik lagi, untuk menjaga kesehatan enggak akan malu. Kalau merawat bagian bawah lebih mahal ketimbang muka. Gua aja bisa belasan juta," tambah Nikita.

1. Lakukan Setiap Bulan

Setiap bulannya, Nikita Mirzani pasti merawat organ intimnya. Selain kesehatan, Nikita rutin perawatan organ intim buat kesenangan diri sendiri.

"Menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Pas pasangan udah ada, rasanya beda deh. Perempuan kalau enggak merawat, timbul bau kan, biasanya enggak enak tuh. Gua risihan, jadi gua mending rawat aja dan enggak pernah bau karena gua rawat," katanya.

2. Sayang Diri Sendiri

Tak cuma itu, alasan Nikita Mirzani selalu rutin merawat organ intim. Ia mengaku, yang ia lakukan lantaran sayang dengan dirinya sendiri. Saking sayangnya, budget yang ia keluarkan sekali perawatan tidaklah sedikit.

"Karena gua sayang sama diri gua sendiri. Yang diluar aja dirawat apalagi di dalam. Sebulan bagian bawah sekitar Rp 25 juta sebulan sekali atau dua kali. Gua rawat tergantung pemakaian," tutup Nikita.

3. Perawatan Mahal

Selama ini Nikita Mirzani rela menggelontorkan uang banyak untuk merawat tubuh. Ibu 3 anak ini juga menghabiskan 300 juta rupiah untuk satu kali perawatan stem cell. Perawatan tersebut dilakukan Niki untuk meremajakan dan membuat wajahnya terlihat awet muda.

4. Selalu Glowing

Wajah Niki juga selalu terlihat cerah dan glowing, rupanya ia melakukan rangkaian perawatan luxury facial, silkpeel, dan laser picosure. Perawatan ini juga dapat membantu meregenerasi kulit sehingga jauh lebih sehat dan awet muda.

5. Lebih Menawan

Artis cantik yang akrab disapa Nyai ini memang nggak mau setengah-setengah kalau urusan perawatan. Demi senyum yang lebih menawan, Niki juga melakukan treatment veneer agar giginya terlihat makin putih dan bersih.


REKOMENDASI
TRENDING