SELEBRITI

Hasil Otopsi Sudah Keluar, Polisi Ungkap Tidak Ada Kekerasan Dalam Kematian Lina Mantan Istri Sule

Jum'at, 31 Januari 2020 17:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Keluarga Sule ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Hasil otopsi Lina mantan istri Sule akhirnya sudah keluar hari ini, Jumat (31/1). Dari analisa tim forensik selama kurang lebih dua pekan, pihak kepolisian akhirnya mengumumkan penyebab kematian Lina.

Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya Rizky Febian telah membuat laporan tentang terkati kejanggalan pada kematian ibunya. Bahkan, pada isi laporannya Ikky melapor dengan dua pasal, yakni pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

 

1. Hasilnya Negatif

Polda Jawa Barat menggelar konferensi pers terkait hasil otopsi dari mendiang Lina. Dalam konferensi tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kompol Faisal mengatakan jika hasilnya negatif.

Artinya, penyebab kematian Lina bukanlah sebuah pembunuhan berencana. Pihak kepolisian dan tim forensik tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada pemeriksaan organ dalam, ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, batu pada saluran empedu dan luka lambung yang luas," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kompol Faisal, Jumat (31/1).

"Setelah dilakukan pemeriksaan, otopsi, dan laboratorium forensik, dapat dijelaskan bahwa kematian Lina Zubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh Lina, akan tetapi akibat penyakit," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING