SELEBRITI

Sule Buka Suara Atas Laporan Rizky Febian Tentang Dugaan Pembunuhan Berencana Pada Kematian Lina

Jum'at, 31 Januari 2020 16:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Lina dan Anak-Anak ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Rizky Febian melapor kepada polisi terkait adanya dugaan kematian tak wajar kepada ibunya, Lina. Selain itu, Rizky febian juga membuat laporan tentang adanya dugaan pembunuhan berencana yang menimpa mendiang ibunya.

Pria yang kerap disapa Ikky itu membuat laporan dengan dua pasal. Pasal 338 KUHP pembunuhan dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Namun, dalam laporan tersebut, Ikky tidak mencantumkan siapa yang menjadi terlapor.

1. Komentar Sule

Mendengar kabar ini, Sule sang ayah pun akhirnya buka suara. Menurut Sule sendiri, dalam laporan tersebut Rizky Febian tak menuduh siapapun.

"Dugaan bukan pembunuhan, salah itu. Ikky tidak menuduh siapapun. Bukan berarti ia pelakunya, nggak juga. Jadi tolong lah dibantu semuanya," ujar Sule dikutip dari Insert Trans TV, Kamis (30/1).

2. Tak Ada Indikasi Menuduh

Sule kembali menegaskan, adanya laporan dugaan pembunuhan berencana ini bukan bermaksud untuk menuduh siapapun. Ia dan anak-anaknya, terutama pihak keluarga Lina hanya ingin tahu penyebab kematian mendiang.

"Nggak ada indikasi untuk menekan siapapun, untuk memojokkan siapapun dalam hal ini cuman kepengintahuan," papar Sule.

3. Serahkan Semua Kepada Polisi

Lebih lanjut, Sule menyerahkan semua urusan ini kepada kepolisian. Ia dan keluarga hanya menunggu hasil otopsi keluar dan berharap semua akan baik-baik saja.

"Cuman kan pasal untuk hal-hal itu kan kepolisian yang tahu. Jadi kepolisian yang menentukan dalam hal itu. Karena ada kecurigaan, kejanggalan, dan kepengintahuan dari pihak keluarga, kenapa enggak?," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING